Adegan Donald Trump di Home Alone 2
Adegan Donald Trump di Home Alone 2

Ternyata Donald Trump Main di Film Home Alone 2 dengan 'Memaksa'

Hiburan film hollywood donald trump
Elang Riki Yanuar • 17 November 2020 08:00
Jakarta: Chris Columbus mengenang keterlibatan Donald Trump di film garapannya dulu, Home Alone 2. Presiden Amerika itu pernah tampil sebagai cameo di film yang dirilis 1992 tersebut.
 
Chris tadinya hanya ingin mengambil gambar The Plaza saja tanpa melibatkan Trump. Dia bahkan bersedia membayar untuk menggunakan lobi hotel sebagai properti syuting. Namun, pria 74 tahun itu seperti memaksa untuk diajak terlibat dalam film.
 
"Kami membayar biayanya, tapi dia bilang, 'Satu-satunya cara Anda untuk menggunakan The Plaza adalah jika saya ada di filmnya'," kata Chris menirukan ucapan Trump.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chris tentu saja bingung. Dia akhirnya setuju memasukkan adegan Macaulay Culkin bersama Donald Trump di salah satu adegan. Reaksi orang-orang ketika film pertama kali diputar sebelum tayang di bioskop cukup membuat Chris kaget.
 
"Jadi kami setuju memasukkan dia ke dalam film. Ketika kami memutar filmnya untuk pertama kali, hal yang paling aneh terjadi: Orang-orang bersorak ketika Trump muncul di layar. Jadi aku bilang kepada editorku, 'Biarkan dia ada di film. Ini momen untuk penonton'. Tapi dia memang menggertak saat masuk ke dalam film," jelas Chris.
 
Ucapan Chris bisa jadi bukan bualan semata. Pasalnya, Chris O'Donnell dan Matt Damon pernah mengungkapkan hal serupa. Jika ada yang mau syuting di lokasi milik Donald Trump maka suami Melania Trump itu meminta ikut bermain dalam film tersebut.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif