Potongan trailer Story of Kale (Foto: Visinema Pictures)
Potongan trailer Story of Kale (Foto: Visinema Pictures)

Ardhito Pramono Ciptakan Lagu Khusus untuk Story of Kale

Hiburan film indonesia Ardhito Pramono
Sunnaholomi Halakrispen • 23 Oktober 2020 15:06
Jakarta: Musisi Ardhito Pramono kembali tampil memerankan adegan dalam film. Namun kali ini, selain main film ia juga menciptakan lagu khusus untuk film Story of Kale: When Someone's in Love.
 
Ada cerita unik di balik pembuatan lagu tersebut. Awalnya, ia bercerita sekaligus curhat dengan sang penulis naskah film, Irfan Ramli. Hal tersebut dilakukan untuk memahami naskah film dengan kisah Ardhito.
 
"Gue banyak belajar hal baru dari acting coach, ketemu Aurelie (Moeremans) seminggu bisa tiga kali. Tantangannya sih banyak tapi tak terasa dari kehangatan tim produksi," uj
ar Ardhito selaku pemeran Kale dalam film Story of Kale: When Someone's in Love.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah memahami naskah spin-off film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) itu, Ardhito pun dipastikan memerankan Kale yang merupakan pemeran utama. Karakter Kale pun memberikan sejumlah ide baginya untuk menciptakan lagu terkait film tersebut.
 
"Gue lagi di studio malam itu, ya sudah gue bikinin lagu yang nyanyi bareng Aurelie yang judulnya I Just Couldn't Save You Tonight setelah diceritain sinopsisnya seperti apa," paparnya.
 
Setelahnya, lagu ciptaannya mendapatkan apesiasi dengan pujian bahwa lagunya bisa membayangkan cerita di film. Mendengar pujian itu, Ardhito merasa bahagia.
 
"Gue senang banget diapresiasi seperti itu karena mungkin kebanyakan orang jarang melihat musik dari pola pandang yang berbeda seperti teman-teman di Visinema. Gue langsung berpikir untuk bikin satu lagu lagi," jelasnya.
 
Lagu kedua untuk digunakan di film Story of Kale segera diciptakan khusus oleh Ardhito. Totalnya, ada dua lagu yang dibuatkan dalam waktu singkat namun berkaitan dengan cerita di film terbaru yang diperankannya.
 
Film yang diproduseri oleh Sonny Laksamana ini menceritakan tentang karakter ikonik di dalam film NKCTHI. Lantaran banyak yang mempertanyakan sosok Kale, maka ada suatu hal yang perlu diceritakan ke publik mengenai Kale. Khususnya, tentang mengapa Kale bisa bersikap tidak serius terhadap hubungan asmaranya dengan Awan di film NKCTHI.
 
Film ini diperankan oleh Ardhito Pramono sebagai Kale dan Aurelie Moeremans sebagai Dinda. Selain itu, ada Band Arah yang terdiri dari Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Hanum Azizah. Perdana ditayangkan pada Jumat, 23 Oktober 2020, hanya di Bioskop Online.
 


 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif