NEWSTICKER
Tora Sudiro (Foto: Medcom/Abas)
Tora Sudiro (Foto: Medcom/Abas)

Tora Sudiro Sempat Ragu Membintangi Film Mangga Muda

Hiburan Film Mangga Muda
Dhaifurrakhman Abas • 21 Januari 2020 16:15
Jakarta: Aktor Tora Sudiro mengaku sempat ragu menerima tawaran membintangi film terbarunya Mangga Muda. Lantaran, dirinya tak mengenal sutradara dan pemain film tersebut.
 
"Pas ditawari pertama kali, saya lihat pe penulisnya bagus. cuma emang enggak tahu siapa-siapa, pemainnya belum kenal. Sempat ragu," kata Tora dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta.
 
Tora kemudian mencoba mencari siapa saja pemeran film lewat media sosial Instagram Mangga Muda. Di sana, Tora akhirnya menemukan dua nama yang ia kenal karena pernah bekerjasama sebelumnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Akhirnya saya lihat ada Instagram Mangga Dua yang pernah dibuat empat atau lima tahun lalu. Dan ketika tahu yang nulis Mas Jujur Prananto, saya oke lah, pernah kerja bareng juga. Lalu muncul juga nama Garry Iskak, sama-sama peenah main bareng di D'Bijis," ungkap Tora.
 
Tora kemudian mengambil tawaran untuk membintangi film Mangga Muda karena ada sosok yang dikenalnya. Diakui Tora, hal itu menjadi salah satu syaratnya mau menerima tawaran bermain film.
 
"Gue butuh satu orang yang gue kenal buat bikin gue nyaman (saat di lokasi syuting)," tandasnya.
 
Film Mangga Muda mengisahkan tentang lika-liku hidup Agil (Tora Sudiro), seorang supir taksi yang hidup pas-pasan bersama sang istri, Luli (Alexandra Gottardo) yang bekerja sebagai karyawati salon. Delapan tahun menikah, mereka tak jua dikaruniai seorang anak.
 
Sampai akhirnya, Agil bernazar apabila Luli hamil, ia akan menuruti semua permintaan istrinya tersebut. Rupanya doa Agil terkabul. Luli hamil anak pertama mereka dan langsung meminta Agil untuk membelikannya sebuah mobil.
 
Sebagai seorang supir taksi yang hidupnya pas-pasan, Agil kesulitan mengabulkan permintaan istrinya itu. Namun karena terlanjur nazar, Agil berusaha keras memenuhi keinginan sang istri. Sampai akhirnya dia terpaksa terjerumus ke dalam sebuah aksi perampokan.
 
Film bergenre drama komedi itu dibintangi oleh Tora Sudiro sebagai Agil, Alexandra Gottardo sebagai Luli, Nafa Urbach sebagai Siska, Gary Iskak sebagai Kamal hingga Ridwan Kamil. Film ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 23 Januari 2020.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif