Pevita Pearce (Foto: medcom/alif)
Pevita Pearce (Foto: medcom/alif)

Pevita Pearce Sering Kena Pukul saat Syuting Sri Asih

Medcom • 16 November 2022 11:09
Jakarta: Dalam adegan perkelahian Sri Asih, Pevita Pearce mengaku terkena beberapa kali mengalami insiden yang tidak disengaja saat melakukan syuting film Sri Asih.
 
"Ada kira-kira empat kali insiden tidak sengaja, cuma aku udah expect someday itu akan terjadi. Tapi aku sangat bersyukur karena didampingi dari Uwais Team," kata Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Walaupun sudah dilakukan dengan memperhatikan keselamatan-keselamatan para pemain, tetapi insiden seperti itu bisa saja terjadi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau kita ngebahas syuting action itu sudah pasti walaupun safety-nya dijaga oleh Uwais Team dan kami latihan dengan hati-hati juga itu tetap ada kejadian-kejadian yang tidak sesuai temponya," tutur Pevita Pearce.
 
Artis berusia 30 tahun itu memaklumi insiden-insiden yang terjadi mengingat film Sri Asih merupakan film yang banyak memiliki adegan action.
 
"Mungkin dari aku juga jadi ada yang sedikit kena, kepukul, tapi namanya action pasti ada seperti itu," ujar Pevita Pearce.
 
Saat ini, Pevita Pearce sendiri mengaku gugup karena dirinya belum melihat keseluruhan film Sri Asih.
 
"Aku sekarang cukup roller coaster, dari dua hari lalu aku udah deg-degan terus mulai ada negatif selftalk. Aku bener-bener belum nonton sama sekali, aku nonton cuma tunggu nanti pada 17 November itu menurut aku reaksi sesungguhnya," ucap Sri Asih.
 
Ia juga berharap Sri Asih sebagai film superhero perempuan pertama Indonesia dapat diterima oleh masyarakat luas.
 
"Semoga tema superhero perempuan ini bisa diterima di Indonesia. Semoga para perempuan bisa terwakilkan dengan sosok superhero badass yang diberikan oleh Sri Asih," pungkasnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif