Film Eggnoid (Foto: visinemapictures)
Film Eggnoid (Foto: visinemapictures)

Cerita Film Eggnoid Bakal Berbeda dari Versi Webtoon

Hiburan Film Eggnoid
Dhaifurrakhman Abas • 17 November 2019 15:27
Jakarta: Film Eggnoid yang diadaptasi dari komik digital LINE webtoon karya Archie the Red Cat segera difilmkan. Rencananya film ini bakal dirilis pada 5 Desember 2019.
 
Sang penulis komik, Archi, menyebut ada sedikit perbedaan antara cerita komik dan filmnya. Hal ini dikarenakan dirinya memberikan kewenangan kepada Visinema sebagai pembuat film.
 
"Buat yang bingung kenapa ceritanya enggak persis 100 persen sama, itu karena saya memberi kebebasan untuk Visinema, tim kreatif dan sutradara untuk menerjemahkan Eggnoid ke bahasa mereka sendiri," kata Archie, melalui rilis yang diterima Medcom.id.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Archi, film ini bakal menambahkan karakter-karakter baru yang berbeda dari versi komik. Dia juga mengatakan, ada beberapa momen dari versi komik yang tidak dimasukkan ke dalam filmnya.
 
"Webtoon Eggnoid sudah empat season. Jadi, mustahil empat season dirangkum dijadiin satu movie tanpa ada detail yang ketinggalan," ungkap Archie menambahkan.
 
Meski demikian, Archie mengakui senang Eggnoid bakal diadaptasi menjadi sebuah karya film. Ini merupakan sebuah pencapaian dia impikan.
 
“Secara pribadi, saya senang banget dan bersyukur, Eggnoid bisa jadi milik banyak orang, diterjemahkan ke dalam cerita yang enggak kepikiran sama saya”, tandas Archie.
 
Film Eggnoid yang disutradarai Naya Anindita ini mengangkat kisah Ran. Dia merupakan gadis belia yang sedang tumbuh menjadi seorang remaja.
 
Sejak dua tahun lalu, Ran memiliki seorang sahabat baik bernama Eggy. Kisah persahabat keduanya perlahan mampu membawa perubahan kehidupan Ran dari gadis pemurunga menjadi ceria.
 
Kedekatan mereka yang awalnya hanya ikatan persahabatan perlahan berubah akibat benih-benih cinta yang mulai tumbuh. Eggy jatuh cinta kepada Ran.
 
Namun, Eggy harus mencari cara agar rasa tersebut tak merasuk terlalu dalam. Sebabnya, kehadiran Eggy di dunia Ran terikat dengan aturan main yang berisiko. Dia akan dipulangkan kembali ke masa depan jika mulai memainkan perasaan kepada masternya.
 
Film ini dibintangi aktor dan aktris kenamaan Tanah Air seperti Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli dan Reza Nangin. Selain itu juga Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita turut andil memerankan film tersebut.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif