Beby Tsabina di film Eyang Ti (Foto: instagram)
Beby Tsabina di film Eyang Ti (Foto: instagram)

Beby Tsabina Bangga Akting Bareng Widyawati

Elang Riki Yanuar • 19 Desember 2021 10:00
Jakarta: Beby Tsabina mengaku bangga bisa beradu akting dengan aktris senior Widyawati. Beby dan Widyawati membintangi film berjudul Eyang Ti.
 
Beby merasakan kehangatan sosok Widyawati saat ketika syuting. Dia memuji kerendahan hati artis 71 tahun itu.
 
"Awalnya ketika ditawari untuk main dengan oma Widyawati aku deg-degan. Tapi, untungnya Oma Widyawati buka space untuk ngobrol. Kami juga suka bercanda. Jadi, meski waktunya sebentar, chemistrynya tetap dapat," kata Beby Tsabina.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film ini berkisah ketika Eyang Ti (Widyawati) masih tinggal satu atap dengan anak (Irgi Fahrezi), menantu (Widi Dwinanda), dan cucunya (Beby Tsabina).
 
Seiring waktu, sang menantu merasa terganggu oleh kehadiran sang ibu mertua. Dia kemudian menyuruh suaminya yang merupakan anak tunggal Eyang Ti untuk menitipkan sang ibu di panti jompo. Mendengar Eyang Ti akan dititipkan di panti jompo, cucu semata wayangnya pun sedih dan merasa tidak terima.
 
"Film ini related dengan dengan teman-teman yang sudah menikah, yang biasanya ada permasalahan antara mertua dengan menantu atau lainnya," kata Herwin Novianto selaku sutradara.
 
"Kalau untuk pemain, saya sudah dari dulu, ingin kerjasama dengan Widyawati. Apalagi, sosok Eyang Ti ini cocok dengan Widyawati yang sudah tidak memiliki suami, memiliki menantu dan cucu. Kalau Beby, saya penasaran, karena selama ini, melihat Beby bermain film," lanjutnya.
 
Tak ada kesulitan berarti yang dialami Widyawati ketika memerankan karakter Eyang Ti. "Kalau kesulitan, tidak ya. Karena benar kata sutradara, kalau saya memiliki kesamaan dengan karakter yang aku perankan. Bedanya, aku dekat dengan menantuku, sedangkan di Eyang Ti, aku tidak dekat dengan menantu," tutup Widyawati.
 
Film Eyang Ti tayang di layanan streaming KlikFilm mulai tanggal 17 Desember 2021.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif