Dirly di film Santa Claus dari Jakarta (Foto: instagram)
Dirly di film Santa Claus dari Jakarta (Foto: instagram)

Dirly Menaikkan Berat Badan Hingga 98 Kg demi Santa Claus dari Jakarta

Hiburan Film Indonesia Film Santa Claus dari Jakarta
Sunnaholomi Halakrispen • 09 Desember 2021 15:52
Jakarta: Dirly Dave Sompie debut main film layar lebar dalam KNK: Santa Claus dari Jakarta. Demi memenuhi kriteria karakter dalam film tersebut, ia rela menaikkan berat badannya, mencapai angka 98 kilogram.
 
"Iya. Waktu itu 98 kilogram kalau enggak salah. Aji mumpung sih biar makan banyak," ucap Dirly sembari tertawa dalam gala premiere film KNK: Santa Claus dari Jakarta.
 
"Akhirnya di ruang tunggu bisa makan apa saja, enggak ada pantangan. Naik berat badannya cepat sih, seminggu rutin makan dan tidur," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dirly yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor, selama ini menjaga penampilan tubuhnya. Namun, kali ini dia mengaku percaya diri tampil dengan berat badan yang berbeda dari biasanya.
 
"Saat itu (syuting) sangat percaya diri, karena kita dibayar untuk melakukan itu. Kita dapat uang, makan enak, akting juga. Kita sangat fun dan sangat percaya diri," tuturnya.
 
Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol ini pun bersyukur dengan segala perjuangan yang dilakukannya, selama beradu akting dalam film ini. Dirly mengaku semakin memahami dan terlatih di dunia akting.
 
"Lalu, di film itu kan bukan suatu asal-asaln, tapi perlu perhitungan. Aku harus akting benar-benar fokus saat syuting, dengan situasi di pinggir jalan, kita harus fokus akting, atur emosi dan lain-lain," paparnya.
 
Film garapan sutradara Jay Sukmo dan penulis skenario Abraham Rionaldi ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak bernama Abel (diperankan Deven Christiandi Putra). Abel sangat merindukan Natal bersama keluarga.
 
Ayah Abel, Daniel (diperankan Dirly Dave), meninggalkan istri dan anaknya untuk merantau ke Jakarta selama tiga tahun. Daniel bekerja sebagai badut Sinterklas di sebuah mall serta terlibat perjudian dan penipuan.
 
Suatu ketika, Abel pergi dari Yogyakarta ke Jakarta, dan melihat sikap buruk ayahnya. Dia tetap menghampiri Daniel dan meminta sang ayah pulang untuk merayakan momen Natal bersama ibunya, Olie (diperankan Aurelie Moeremans).
 
Film KNK: Santa Claus dari Jakarta dibintangi sejumlah selebritas ternama. Di antaranya, Anneth Delliecia Nasution, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Rizky Hanggono, dan Rony Dozer (alm). Film ini tayang di MAXStream pada 10 Desember 2021.
 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif