Iqbaal dan Vanesha syuting Dilan 1991 (Foto: dok. maxpictures)
Iqbaal dan Vanesha syuting Dilan 1991 (Foto: dok. maxpictures)

Iqbaal Ramadhan Hadapi Tantangan saat Kembali Perankan Dilan

Hiburan iqbaal ramadhan Film Dilan 1991
Elang Riki Yanuar • 04 Januari 2019 15:05
Jakarta: Setelah merampungkan proses syuting, film Dilan 1991 segera tayang pada 28 Februari 2019. Pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan menyebut proses syuting sekuel Dilan 1990 itu berjalan menyenangkan.
 
Film Dilan 1991 menjalani syuting selama 41 hari di Jakarta dan Bandung. Karena waktu syuting berjarak cukup lama dari film pertamanya, Iqbaal harus mengingat lagi karakternya sebagai Dilan dan mendalami kemistri dengan pemeran Milea, Vanessa Prescilla. Namun, aktor 19 tahun itu bisa mengatasi kendala tersebut.
 
"Cukup menarik karena sebagai lanjutan dari film terakhir Dilan 1990, kami mencoba untuk mengingat lagi ke masa-masa itu dan mencoba mengulik perasaannya agar emosinya nyambung. Menuju syuting itu, gue kayak mengingat lagi karena pengen pas take itu harus benar-benar keluar apa adanya, makanya natural," kata Iqbaal Ramadhan dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Dilan 1991 masih diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq. Film pertamanya, Dilan 1990 meraih capaian komersil yang sukses lewat 6,2 juta penonton.
 
Naskah film Dilan 1991 ditulis Titien Wattimena bersama Pidi Baiq. Ody Mulya Hidayat menjadi produser dalam naungan Max Pictures. Fajar Bustomi selaku sutradara optimistis film Dilan 1991 bakal mengikuti sukses film pertamanya.
 
"Alhamdulillah syuting film Dilan 1991 sudah selesai dan berjalan dengan lancar di 41 hari. Semoga proses post-produksinya juga lancar dan menghasilkan film yang baik yang bisa membahagiakan banyak orang," kata Fajar Bustomi.
 
Selain Iqbaal dan Vanesha, pemain lama yang kembali terlibat adalah Ceu Popon, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Giulio Parengkuan, Zara JKT48, Gusti Rayhan, Omara Esteghal, Azzura Pinkania. Sejumlah pemain baru antara lain, Bucek Depp, Maudy Koesnaedi, Ence Bagus, dan Jerome Kurnia.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif