Tora Sudiro dan Tanta Ginting Makin Menghargai Istri Usai Syuting 3 Dara 2

Elang Riki Yanuar 24 Oktober 2018 20:41 WIB
Film 3 Dara 2
Tora Sudiro dan Tanta Ginting Makin Menghargai Istri Usai Syuting 3 Dara 2
Para pemain 3 Dara 2 (Foto: dok. mncpictures)
Jakarta: Tora Sudiro dan Tanta Ginting banyak belajar usai membintangi film 3 Dara 2. Mereka mengaku lebih menghargai istri setelah syuting film garapan Monty Tiwa itu.

Film 3 Dara 2 bercerita tentang konflik dan pertukaran tanggung jawab dalam rumah tangga. Istri Affandi, Jay dan Richard harus bertukar peran mencari nafkah, sementara para suami mereka melakukan pekerjaan rumah.

Ketika pertama kali membaca naskah film 3 Dara 2, Tora merasa seperti tertampar. Begitu juga dengan Tanta. Mereka tergerak mencoba memperbaiki diri atas hubungan rumah tangga masing-masing.


"Gue jadi ingin lebih menghargai istri gue," ujar Tora Sudiro dalam keterangan tertulisnya.

"Kita bisa introspeksi ya. Siapa tahu ada hal-hal yang dilakukan kami sebagai suami seperti dalam cerita film 3 Dara 2," ujar Tanta Ginting.

Menurut Tanta, film yang naskahnya ditulis Nataya Bagya itu sangat dekat dengan keseharian pasangan suami istri. Monty sengaja menambah bumbu komedi agar pesan yang hendak disampaikan tak terasa menggurui.

"Saling menghargai dan menghormati peran masing-masing dalam rumah tangga, itu pesan inti dalam film 3 Dara 2 ini. Sehingga baik suami dan istri sadar kesalahan apa yang dilakukan mereka, dan berusaha untuk memperbaiki," kata Tanta Ginting.

Film 3 Dara 2 masih bercerita tentang kehidupan tiga sahabat yakni, Afandi  (Tora  Sudiro),  Jay  (Adipati  Dolken)  dan Richard (Tanta  Ginting) mengalami kegagalan berbisnis. Harta  dan  tabungan  mereka  pun  habis sehingga  ketiganya harus tinggal bersama Eyang Putri (Cut Mini).

Film 3 Dara 2 akan tayang di bioskop pada 25 Oktober 2018.

 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id