Game of Thrones episode Beyond the Wall (Foto: HBO)
Game of Thrones episode Beyond the Wall (Foto: HBO)

Trailer Perdana Game of Thrones Musim Terakhir Dirilis

Hiburan game of thrones
Purba Wirastama • 06 Maret 2019 09:38
Jakarta: Sebulan jelang perilisan perdana musim terakhir Game of Thrones, HBO akhirnya merilis trailer pertama yang telah dinantikan para penggemar. Sebelumnya, tayangan yang dirilis baru teaser dan cuplikan adegan pendek.
 
Trailer dua menit ini menampilkan para klan manusia tersisa di Westeros yang bersiap berperang menghadapi white walkers alias zombie yang datang dari utara. Medan pertempuran pertama adalah Winterfell, kerajaan tempat asal tokoh utama serial ini, Jon Snow (Kit Harrington).
 
Di antara cuplikan itu, ada Arya Stark (Maisie Williams) yang melarikan diri dari sesuatu. Dia mengatakan telah mengenal kematian dengan banyak wajah dan siap menghadapi kematian yang satu ini. Lalu ada Cersei (Lena Headey) yang tersenyum, Jon dan Daenerys (Emilia Clarke) yang berjalan menuju dua naga, para prajurit yang siap berperang, serta Jaime (Nikolaj Coster-Waldau) yang bergabung menghadapi White Walkers.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari sekian tokoh yang ditampilkan, belum ada penampakan utuh dari kelompok musuh yang hendak mereka hadapi. Hanya tampak kaki kuda pemimpin White Walkers di kejauhan.
 
Pada akhir trailer tertulis bahwa musim terakhir atau kedelapan ini akan dirilis perdana di HBO mulai Minggu, 14 April 2019 atau Senin pagi waktu Indonesia. Menurut keterangan dari pihak HBO, selama Maret hingga April, kanal HBO Signature akan digunakan secara khusus sebagai kanal Game of Thrones.
 
Game of Thrones,
yang dimulai sejak April 2011, diadaptasi dari novel berseri A Song of Ice and Fire karya George RR Martin. Namun untuk musim terakhir ini, materi ceritanya belum pernah diungkap dalam episode novel yang sudah diterbitkan. Musim terakhir ini hanya akan punya enam episode, tetapi durasi tiap episode lebih panjang menyamai film cerita.
 
Pemeran utama yang masih bermain antara lain Kit Harrington, Sophie Turner, Maisie Williams, Emilia Clarke, Lena Headey, Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Isaac Hemsptead Wright, dan John Bradley.
 
Sepanjang tujuh musim, Game of Thrones telah mendapat banyak dan beragam penghargaan, termasuk yang tertinggi Emmy Awards. Tahun lalu, serial ini menang dua kategori Emmy dan memantapkan posisinya sebagai serial drama dengan Emmy terbanyak, yaitu 47 piala. Piala terbanyak didapat dalam Emmy 2015 dan 2016, yaitu 12 kategori setiap tahun.
 
Sementara itu, lima proyek dengan kisah sempalan Game of Thrones sedang disiapkan HBO bersama lima penulis. Salah satunya adalah proyek serial prekuel yang ditulis Jane Goldman dan akan dibintangi Naomi Watts.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif