Jon Hamm Berminat Jadi Batman
Jon Hamm (Foto: gettyimages)
Jakarta: Aktor Jon Hamm dikabarkan berminat memerankan tokoh Batman. Namun, dia tidak serta merta menerima jika tawaran itu ditujukan padanya.

"Tergantung pada naskah, apa ceritanya," ungkap Jon Hamm dalam wawancaranya bersama Bensinger, dikutip Hollywood Reporter.

Dia mengaku sebagai penggemar berat buku komik sejak usia 9 tahun. "Aku cukup tahu tentang mereka dan aku suka genre dan ketika mereka bisa menyelesaikannya," kata Hamm.


Kendati demikian, aktor Mad Men itu mengaku belum ada diskusi resmi terkait tawaran peran Batman dengan pihak Warner Bros.

"Aku mungkin cocok. Aku tidak perlu berolahraga terlalu banyak -hal yang tidak aku suka-. Namun, aku yakin ada hal menarik di luar sana. Dan jika mereka mengajakku, kenapa tidak?" ungkap Hamm.

Kabar Ben Affleck melepas peran Batman belum lama ini kembali ramai, meski belum keterangan resmi apakah pihak rumah produksi akan mengganti sosok Ben Affleck. Kondisi ini sejalan dengan Ben yang baru saja menjalani rehabiliasi di Malibu dan lepas dari pengaruh alkohol.


 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id