Poster Hospital Playlist (Foto: CJ Entertainment)
Poster Hospital Playlist (Foto: CJ Entertainment)

Hospital Playlist Season 2 Sudah Tahap Pembacaan Naskah

Hiburan film korea Drama Korea Serial Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 15 April 2021 13:36
Jakarta: Drama Korea Hospital Playlist tayang tahun 2020 dengan mendapatkan kesuksesan besar. Kini, proses penggarapan Hospital Playlist season 2 tengah berlangsung, bahkan sudah tahap pembacaan naskah.
 
Dilansir dari Soompi, serial drama medis yang dimulai pada tahun 2020 ini mengisahkan tentang lima dokter yang bersahabat baik. Perjalanan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit juga turut ditampilkan.
 
Pada bulan Januari 2021, para pemain dan kru Hospital Playlist berkumpul kembali untuk pembacaan naskah pertama drama season 2. Para pemain membaca naskah drama, menunjukkan sinkronisasi yang sempurna dengan karakter mereka dan meningkatkan chemistry. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemeran utama hadir pada agenda tersebut, di antaranya Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Juga sejumlah aktor pendukung, seperti Kim Hae Sook, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, Kwak Sun Young, Ahn Eun Jin, Moon Tae Yoo, Choi Young Joon, dan Ha Yoon Kyung.
 
Pada hari ini, 15 April 2021, dipublikasikan video di balik layar untuk memperlihatkan keseruan reuni mereka. Tampak aktor cilik Kim Jun yang tidak melakukan pembacaan naskah, yang kemudian disapa oleh aktor lain sebelum dia pergi dari lokasi.
 
Jung Kyung Ho terlihat terpana dengan pertumbuhan aktor cilik menggemaskan itu. Jo Jung Suk, yang berperan sebagai ayah dari karakter Woo Joo (diperankan oleh Kim Jun) mengatakan kalimat manis.
 
"Sampai jumpa di lokasi syuting!" ucapnya sembari membuka kedua tangan untuk berpelukan. Karakter ayah dan anak yang harmonis pun sekejap terlihat.
 
Di sisi lain, para aktor mengungkapkan kegembiraan mereka karena dapat bertemu kembali, saling menyapa dengan pelukan hangat saat mereka tiba satu per satu. Ketika Kim Dae Myung tiba, anggota pemeran lain menggodanya karena memiliki gaya rambut dan kaus yang mirip dengan Kim Jun.
 
Kemudian, sutradara Shin Won Ho menyatakan kalimat pembuka sebelum pembacaan naskah dimulai. "Kisah sehari-hari dah sederhana yang kami ceritakan sampai sekarang akan digambar dengan lebih hangat dan mendalam," tuturnya.
 
Penayangan episode pertama drakor ini telah lama ditunggu-tunggu calon penontonnya. Kabar baik pun muncul, yakni Hospital Playlist season 2 akan tayang perdana pada 17 Juni 2021 pukul 21.00 KST. 
 


 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif