Onew Shinee (Foto: soompi)
Onew Shinee (Foto: soompi)

Onew SHINee dan Kim So Jung Bintangi Serial Horor Terbaru

Hiburan Drama Korea Serial Korea Shinee
Sunnaholomi Halakrispen • 04 Desember 2021 08:00
Jakarta: Serial horor pendek terbaru berjudul 4 minutes and 44 seconds akan tayang. Jajaran pemainnya pun dibocorkan, dua di antaranya adalah Onew SHINee dan Kim So Jung.
 
Dilansir dari Soompi, cerita horor pendek 4 minutes and 44 seconds ini membahas topik-topik yang unik. Hal ini terkait erat dengan kehidupan sehari-hari orang-orang di ruang terbatas apartemen mereka, seperti ASMR, pengiriman paket, dan tetangga yang berisik.
 
Serial ini akan diproduksi dalam delapan bagian dan setiap episode berdurasi tepat 4 menit 44 detik. Perencanaan konten, format, dan plot, semuanya dilakukan oleh Lotte Entertainment. Tayangan ini menghadirkan horor dan kesenangan jenis baru dalam waktu singkat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


4 minutes and 44 seconds dibintangi oleh selebritas populer asal Korea Selatan. Di antaranya, Yoo Jiae Lovelyz, Ham Yeon Ji, Onew SHINee, Sungyeol INFINITE, Kim So Jung (Sowon), Lim Nayoung, Lee Soo Min, Kwon Hyun Bin, Kim Ji Hoon, Park Tae In, Jang Young Nam, Jo Ji Seung, Ryu Sung Hyun, dan masih banyak lagi.
 
Pada serial ini, Yoo Jiae akan melakukan debut aktingnya. Sedangkan aktris musikal Ham Yeon Ji akan berperan sebagai ibu dari seorang gadis muda.
 
Onew SHINee dan Sungyeol INFINITE sebelumnya telah menunjukkan bakat akting mereka dalam berbagai genre. Keduanya akan menampilkan sisi baru mereka dengan cerita horor ini. Mereka akan bergabung dengan mantan anggota girl group GFRIEND, Kim So Jung.
 
Selain itu, mantan anggota I.O.I Lim Nayoung akan menampilkan chemistry yang menyegarkan dengan Lee Soo Min. Kwon Hyun Bin, Kim Ji Hoon, dan Park Tae In akan tampil sebagai teman dekat yang realistis.
 
Aktor veteran Jang Young Nam, Ryu Sung Hyun, dan aktris musikal Jo Ji Seung akan bekerja sama dalam serial horor ini. Sementara itu, 4 minutes and 44 seconds dijadwalkan mulai syuting pada 1 Desember 2021.
 

 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif