Space Force. (Foto: Dok. Netflix)
Space Force. (Foto: Dok. Netflix)

4 Alasan Menyaksikan Serial Komedi Space Force

Hiburan netflix
Cecylia Rura • 30 Mei 2020 22:13
Jakarta: Netflix merilis serial komedi terbaru berjudul Space Force pada 29 Mei 2020. Kisahnya seputar kehidupan jenderal bintang empat Mark Naird yang ditunjuk memimpin cabang baru militer AS yakni Angkatan Luar Angkasa.
 
Tugas Mark bersama tim adalah mendominasi luar angkasa dan menjadikan Amerika kembali menginjakkan kaki di bulan sebelum 2024. Serial ini dibintangi Steve Carell, John Malkovich, dan Lisa Kudrow.
 
Berikut empat alasan Space Force menjadi tontonan di rumah:

1. Mengulik tentang keluarga


Mark Naird memang mengemban tugas berat. Di samping itu, dia memiliki keluarga di rumah. Pangkatnya sebagai jenderal tampak kaku ketika berinteraksi dengan anaknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di balik sikap itu, banyak momen lucu antara ayah dan anak ini. Belum lagi ketika Mark harus menghadapi Erin yang membuatnya pusing.

2. Perjuangan tim penuh humor


Tugas Mark bersama tim mewujudkan keinginan POTUS mengirim orang ke Bulan bukan hal mudah. Mereka tetap kompak meski terkadang putus asa. Beberapa selingan komedi pun ikut mengundang gelak tawa.

3. Love-hate relationship Jenderal Naird dan Dr. Mallory


Meski kerap berdebat, mereka tetap sedia saling membantu dan mendukung. Karakter mereka yang berbeda juga disebut mampu menghibur penonton.
 
Naird dikenal tegas dengan pemikiran pendek. Sementara Dr. Mallory tampak arogan tetapi brilian. Duet mereka dalam setiap interaksi menarik untuk disimak.

4. Lagu yang terngiang dari The Beach Boys


Daftar lagu dalam film seperti mengiringi setiap momen dalam adegan. Kokomo dari The Beach Boys bakal membuat penonton terngiang dalam adegan Mark Naird berdansa untuk melepas stres, tampak pada trailer Space Force.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif