Natasha Wilona (Foto: instagram)
Natasha Wilona (Foto: instagram)

Perankan Remaja Hamil di Luar Nikah, Natasha Wilona Riset dengan Ibunda

Hiburan serial web natasha wilona
Elang Riki Yanuar • 18 September 2021 12:00
Jakarta: Natasha Wilona merasa tertantang berperan sebagai Naura di serial Little Mom. Pasalnya, Natasha harus memerankan seorang remaja 16 tahun di serial yang disutradarai Guntur Soeharjanto itu.
 
Dalam serial Little Mom, Naura diceritakan hamil di luar nikah ketika usianya masih 16 tahun. Berperan sebagai remaja 16 tahun membuat aktris 23 tahun itu harus melakukan olah vokal dan gestur tubuh lebih detail lagi.
 
"Reading-nya lama, hampir sebulan. Itu enggak mudah bagi aku karena benar-benar mengali sebuah karakter dari nol. Aku berperan sebagai anak 16 tahun, padahal aku hampir 23 tahun. Kesulitannya olah vokal dan olah tubuh. Bagaimana caranya gesture aku tidak terlihat seperti orang dewasa. Itu tantangan paling pertama," kata Natasha Wilona dalam Ngobras Spesial Medcom.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Agar semakin mendalami karakter, Natasha melakukan riset kepada remaja yang dulu pernah mengalami kisah serupa seperti Naura. Dia juga melakukan riset dengan ibunya untuk mengetahui seluk beluk dunia orangtua.
 
"Aku harus riset dengan orang yang pernah mengalami dan sama mama aku juga. Biar aku tahu persepsi wanita yang sudah jadi ibu itu seperti apa," ucapnya.
 
Menurut Natasha itu, kisah Little Mom memang didasari fenomena banyaknya anak remaja yang hamil di luar nikah. Karena itu, serial ini ingin memberikan edukasi sekaligus pesan pengingat bagi anak-anak remaja di Indonesa.
 
"Hampir relate dengan kehidupan anak muda pada umumnya dan bagaimana menyikapi hubungan, batasan saat pacaran. Bagaimana orang tua bersikap saat itu terjadi. Bagaimana pergaulan anak muda yang mungkin cuma mengikuti nafsu dan gaya hidup tapi bingung. Di series ini dikasih tahu konsekuensinya," jelas Natasha.
 
Selain Natasha, serial ini dibintangi Al Ghazali dan Teuku Rassya. Serial yang tayang di layanan streaming WeTV ini sempat menduduki tayangan trending di sejumlah negara seperti Indonesia, Belanda, Jerman, Perancis dan Kanada.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif