Robert Pattinson (Foto: gettyimages)
Robert Pattinson (Foto: gettyimages)

Robert Pattinson Bungkam soal Tawaran Peran Batman

Cecylia Rura • 24 Mei 2019 13:50
Los Angeles: Aktor Robert Pattinson enggan memberikan komentar terkait tawaran peran Bruce Wayne, tokoh utama dalam film Batman terbaru. Respons dingin itu diberikan kepada para wartawan.
 
"Saya minta maaf, tetapi saya tetap tidak bisa membicarakan hal itu," ungkap Robert Pattinson, saat ditemui wartawan di Cannes Film Festival dalam rangka promo film terbarunya, The Lighthouse.
 
Dalam laporan Aceshowbiz, Robert Pattinson hanya ingin memberi jawaban seputar film The Lighthouse. Sebelumnya, dalam wawancara bersama GALA Magazine, Robert Pattinson juga menolak untuk menjawab pertanyaan seputar Batman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pekan lalu, laman Variety memberitakan Robert Pattinson tengah melakukan negosiasi untuk peran Bruce Wayne. Namun, Robert Pattinson memiliki pesaing berat yaitu Nicholas Hoult yang juga dipertimbangkan untuk peran Bruce Wayne. Dalam laporan People pekan lalu, aktor Armie Hammer dan Aaron Taylor-Johnson juga dipertimbangkan untuk peran Batman.
 
Warner Bros. dan DC dikabarkan akan memulai pra produksi pada paruh tahun ini.
 
Sementara belum ada konfirmasi kuat untuk pemeran Bruce Wayne alias Batman, Willem Dafoe, lawan main Robert Pattinson dalam The Lighthouse menyebut Robert Pattinson berpotensi menggantikan peran yang sebelumnya dibawakan Ben Affleck.
 
"Dia memiliki dagu yang kuat. Itu adalah bagian dari perannya. Bisa Anda bayangkan seseorang dengan dagu yang lemah memerankan Batman? Saya tidak yakin," ungkapnya, dikutip dari Variety.
 
Film Batman selanjutnya dikabarkan banyak menggambarkan kisah masa muda Batman dan dipenuhi karakter jahat. Film ini digarap sutradara Matt Reeves untuk ditayangkan pada 25 Juni 2021.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif