Poster film Story of Kale: When Someone's in Love.
Poster film Story of Kale: When Someone's in Love.

Story of Kale Tayang 23 Oktober 2020

Hiburan film indonesia rekomendasi film
Cecylia Rura • 16 Oktober 2020 11:18
Jakarta: Story of Kale: When Someone's in Love merilis poster resmi dan trailer. Film yang berangkat dari kisah masa lalu Kale, karakter di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tayang 23 Oktober 2020 di Bioskop Online.
 
Story of Kale: When Someone's in Love merupakan pengembangan cerita NKCTHI, film yang disadur dari buku Marchella FP berjudul sama. Film diproduseri Sonny Laksamana dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko, naskah dari Irfan Ramli.
 
"Sebetulnya ide awal dari Story of Kale ini karena kita melihat karakter Kale ini sangat menarik. Dan setelah diulik cerita masa lalunya seorang Kale relevan dan relate ke banyak orang," kata Sonny Laksamana dalam keterangan tertulis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Story of Kale Tayang 23 Oktober 2020
 
Di samping itu, Story of Kale terinspirasi dari dua lagu Ardhito Pramono, I Can't Stop Loving You dan Sudah. Kedua lagu itu ditulis khusus Ardhito untuk film Story of Kale.
 
Kale dan Dinda berupaya menjadi pasangan yang saling memberikan kebahagiaan dan yang terbaik. Namun, mereka menjadi dua orang asing yang memiliki ekspektasi berbeda.
 
Story of Kale menampilkan Ardhito Pramono sebagai Kale dan Aurelie Moeremans sebagai Dinda. FIlm ini turut melibatkan personel band Arah yakni Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Hanum Azizah.
 
Tiket pre-order Story of Kale: When Someone's in Love dapat diakses melalui www.bioskoponline.com dengan Rp10 ribu.
 

 

 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif