Jisoo Blackpink (Foto: disneyplushotstar)
Jisoo Blackpink (Foto: disneyplushotstar)

Jisoo Blackpink Dapat Banyak Hal Baru Berkat Bintangi Snowdrop

Sunnaholomi Halakrispen • 22 Januari 2022 13:00
Jakarta: Jisoo Blackpink pertama kali beradu akting dalam drama Korea (Drakor) Snowdrop. Dia mengaku mendapatkan beragam hal baru usai memerankan karakter dalam Drakor tersebut.  
 
"Menari!" ungkap Jisoo Blackpink dalam siaran pers.
 
"Kalau boleh jujur, seluruh pengalaman syuting Snowdrop merupakan sesuatu yang baru untukku. Semuanya merupakan pengalaman baru dan memiliki tantangannya masing-masing, tapi juga sangat mengasyikkan," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Jisoo bersyukur mendapatkan banyak bantuan dan dukungan selama proses syuting Drakor Snowdrop. Dalam hal ini, dukungan dari kru dan sesama pemain.
 
"Mereka membuat seluruh prosesnya jadi semakin menyenangkan," aku Jisoo.
 
Sementara, Jung Hae-in juga mengatakan bahwa menari menjadi salah satu hal baru yang dilakukannya selama terlibat dalam proyek drama. Satu-satunya pengalaman dia serius berdansa di acara TV adalah ketika memerankan karakter yang merupakan seorang idol K-pop dalam drama debutnya.
 
"Aku juga mendapatkan kesempatan untuk berdansa dengan Jisoo di Snowdrop, dan itu sangatlah menakutkan. Jujur, aku sampai gemetar. Aku merasa seperti kembali menjadi orang baru di lokasi syuting," ucap Jung Hae-in.
 
Ia mengaku sudah terbiasa merasa sedikit gugup ketika berada di depan kamera. Namun, dia tidak menyangka kalau dia bisa segugup itu ketika menari sembari syuting dan berhadapan dengan Jisoo Blackpink.
 
"Menari sambil syuting sangatlah menegangkan. Tapi, Jisoo membimbing dan mengajariku bagaimana untuk melaluinya, memberikan banyak tips, jadinya semua berlalu dengan lancar. Terima kasih, Jisoo!" pungkasnya.
 
Sementara itu, Snowdrop menceritakan kisah asmara antara Lim Soo-ho (Jung Hae-in) dengan Eun Yeong-ro (Jisoo Blackpink). Drakor ini menghadirkan kisah emosional dalam 16 episode, yang dibuat oleh duo sutradara dan penulis di balik drama Sky Castle, Jo-Hyun-tak dan Yoo Hyun-mi.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif