Promo film (Foto: VICTORIA JONES/PA IMAGES VIA GETTY IMAGES)
Promo film (Foto: VICTORIA JONES/PA IMAGES VIA GETTY IMAGES)

Film James Bond No Time To Die Bakal Bikin Penonton Nangis Berjemaah

Hiburan Film James Bond: No Time To Die
Dhaifurrakhman Abas • 08 April 2020 12:15
Jakarta: Aktris asal Prancis, Lea Seydoux, mengatakan film James Bond No Time To Die digadang-gadang bakal membuat penonton yang menyaksikannya menangis berjemaah. Sebab film ini memuat banyak adegan yang mengharukan.
 
"Saya yakin Anda akan menangis menontonnya. Bahkan saya yang bermain di film ini tetap menangis menyaksikannya," kata Seydoux, seperti dikutip Variety, Rabu 8 April 2020.
 
Selain itu, Seydoux juga menyebut penonton bakal merasa terikat dengan film ini usai menyaksikannya. Mengingat No Time To Die merupakan film terakhir yang dibintangi aktor Daniel Craig sebagai agen rahasia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada banyak emosi dan ikatan yang membuat film ini mengharukan," papar dia.
 
Di film ini, Seydoux berperan sebagai psikolog Perancis bernama Madeleine Swann. Sebelumnya, dirinya juga memerankan karakter yang sama di film James Bond Specter pada 2015 lalu.
 
Selain Seydoux, film No Time to Die turut diperankan sederet aktor ternama Hollywood, seperti Ralph Fiennes, Rami Malek, Rory Kinnear, Ben Whishaw, Naomie Harris, Lea Seydoux, dan Jeffrey Wright. Film ini digarap sutradara Cary Fukunaga.
 
Sedianya No Time To Die bakal dirilis bulan April 2020. Namun Pihak produser mengumumkan perilisan film James Bond ke-25 tersebut akan ditunda hingga November 2020 akibat pandemi korona.
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif