Timothee Chalamet (Foto: wenn)
Timothee Chalamet (Foto: wenn)

Timothee Chalamet Ungkap Nasihat Karier dari Leonardo DiCaprio

Medcom • 20 September 2022 10:11
Jakarta: Timothee Chalamet merupakan salah satu aktor muda yang mencuri perhatian pecinta film di dunia. Bahkan, bakat akting Chalamet turut mengantarkan film Dune meraih penghargaan di ajang Piala Oscar 2022.
 
Aktor asal Amerika itu bertemu dengan Leonardo DiCaprio pertama kali pada 2018. Kala itu, Chalamet berbagi cerita dan pengalaman dengan DiCaprio soal karier seni peran di industri film.
 
Awalnya, Chalamet enggan mengungkapkan sosok aktor yang dianggap pahlawan karena memberikannya nasihat baik untuk perkembangan karier. Chalamet lantas menceritakan isi nasihat yang didapatkannya dari DiCaprio dalam pertemuannya tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Salah satu pahlawan saya. Saya tidak bisa mengatakan siapa atau dia yang akan menendang pantat saya, dia merangkul saya pada malam pertama kami bertemu dan memberi saya beberapa saran." ungkap Chalamet dilansir dari Time.
 
Aktor tersebut memberi saran agar Chalamet tidak menggunakan dan menjauhi obat-obatan terlarang untuk memaksimalkan akting.
 
Tak hanya itu, Chalamet juga mendapatkan saran agar tidak memilih film bertema superhero selama berkarier di dunia film.
 
"Tidak ada obat keras dan tidak ada film superhero," kata Chalamet mengulang saran yang didapatkannya.
 
Siapa sangka, ternyata aktor yang memberikan saran kepada Chalamet itu adalah DiCaprio. Chalamet merasa nasihat dari DiCaprio itu cukup berpengaruh terhadap pilihannya berkarier di industri film dunia.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif