Matt White (Foto: instagram)
Matt White (Foto: instagram)

Matthew White, Aktor Cilik Bintang Film Danur Meninggal Dunia

Elang Riki Yanuar • 24 Januari 2022 13:14
Jakarta: Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Matthew White, aktor cilik yang dikenal setelah membintangi film Danur meninggal dunia.
 
Berita duka itu disampaikan oleh Prilly Latuconsina yang sama-sama membintangi film Danur bersama Matthew.
 
"Dear Matthew. Anak baik, anak pintar, anak manis, sekarang kamu udah enggak sakit lagi ya sayang. Pasti kamu sudah bahagia di surga," tulis Prilly Latuconsina, Senin (24/1/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Matthew disebut meninggal dunia pada Minggu, 23 Januari 2022. Belum diketahui apa penyebab meninggalnya Matthew White. Namun, ibunda Matthew pernah mengunggah anaknya sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.
 
Risa Saraswati selaku penulis Danur tak bisa menutupi kesedihannya. Dia membagikan cuplikan video anak-anak yang bermain film Danur sembari mengenang Matthew.
 
"Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya," tulis Risa Saraswati.
 
"Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya," lanjutnya.
 
Matthew White meninggal dunia di usia 12 tahun.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif