Jonas Brothers. (Foto: Dok. Amazon)
Jonas Brothers. (Foto: Dok. Amazon)

Jonas Brothers Rilis Film Dokumenter "Chasing Happiness"

Hiburan film dokumenter Jonas Brothers
Cecylia Rura • 10 Mei 2019 07:00
Los Angeles: Perjalanan musikal trio personel Jonas Brothers akan dirangkum dalam film dokumenter Chasing Happiness. Film ini merangkum keluarga Jonas Brothers hingga mencapai kesuksesan masif.
 
"Penggemar kami adalah yang terbaik di dunia dan membagi dunia bersama perjalanan kami sebagai Jonas Brothers maupun kami sebagai individual," ungkap Jonas Brothers pada Maret lalu saat rencana pembuatan film dokumenter akan dirilis.
 
Ide film dokumenter ini datang sejak tahun lalu. Nick Jonas mengungkapkan sedikit cerita saat melakukan wawancara bersama James Corden bulan lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sekitar satu setengah tahun lalu, kami mulai melakukan film dokumenter. Tentang masa kecil kami hingga membentuk sebuah band. Itu akan menjadi cerita tentang di mana kami sekarang. Dengan kehidupan terpisah, melakukan hal berbeda, Joe bersama DNCE, saya bersama kegiatan solo," terang Nick.
 
Film dokumenter Jonas Brothers yang diberi judul Chasing Happiness dirilis melalui Amazon Prime Video pada Selasa, 4 Juni 2019.
 
Sementara mempersiapkan film dokumenter, Jonas Brothers dengan penampilan baru merilis dua singel bertajuk Sucker dan Cool. Dua lagu ini menjadi bagian dari album terbaru mereka Happiness Begins yang akan dirilis 7 Juni 2019. Tajuk album ini juga digunakan untuk tur mereka yang akan dimulai di Miami pada Agustus mendatang.
 
Jonas Brothers memulai karier bermusik sejak 2007 dan merilis album perdana It's About Time. Mereka melakukan tur berama sejumlah artis besar seperti Kelly Clarkson dan Backstreet Boys. Nama Jonas Brothers berada pada puncak kesuksesan saat mereka membintangi film musikal Disney Camp Rock bersama Demi Lovato.
 
Jonas Brothers memutuskan hiatus pada 2013 setelah merilis EP Live. Mereka resmi kembali sebagai Jonas Brothers yang baru pada 1 Maret 2019 saat merilis singel Sucker.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif