Ganindra Bimo (Foto: Medcom/Abas)
Ganindra Bimo (Foto: Medcom/Abas)

Cerita Ganindra Bimo dan Adipati Dimarahi saat Syuting Pemburu di Manchester Biru

Hiburan Film Pemburu di Manchester Biru
Dhaifurrakhman Abas • 06 Februari 2020 13:29
Jakarta: Aktor Ganindra Bimo punya pengalaman unik saat membintangi film Pemburu di Manchester Biru. Bersama Adipati Dolken mereka mendapat kesempatan bermain Playstation di arena stadion.
 
"Itu (adegan syuting) something sih. Pasti senang!" kata Bimo dalam jumpa pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu 5 Februari 2020.
 
Adegan tersebut menggambarkan kejadian nyata dari kisah Hanif Thamrin (Adipati Dolken) yang mengajak temannya Pringga (Bimo Ganindra) bermain Playstation saat di Etihad Stadium, kandang klub Manchester City. Namun, saat syuting dilakukan di tempat lainnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"No. itu di Queens Park Rangers F.C (QPR). Tapi, man, ibaratnya gue orang Indonesia, datang even though itu QPR, itu something sih," paparnya.
 
Dia mengaku sangat senang mendapat kesempatan bisa membintangi film Pemburu di Manchester Biru sekaligus bermain gim di sebuah lapangan sepakbola asli. Dia menegaskan adegan tersebut nyata.
 
"Itu asli, bukan CGI. Dan gue senanglah sebagai orang Indonesia punya experience gitu. Lo saja pernah enggak maen Playstation di GBK? GBK saja sudah senang banget kan, ini malah di Inggris," terangnya.
 
Lebih lanjut, Bimo mengenang momen lucu saat syuting adegan tersebut. Dia sempat dimarahi panitia QPR lantaran berlari ke tengah lapangan demi mendalami perannya yang keranjingan bermain Playstation.
 
"Itu gue sama Adipati main PS abis itu gue lari ke tengah lapangan, terus gue dimarahin karena harusnya enggak boleh tuh. Jadi harusnya gue di bench si ini, tapi emang dasarnya gue karakter si Pringga can do anything, ya lari saja gue ke tengah," ujarnya seraya tertawa.
 
Film Pemburu di Manchester Biru tayang di bioskop hari ini, 6 Februari 2020. Film yang disutradarai Rako Prijanto itu diperankan Ganindra Bimo, Adipati Dolken hingga Donny Alamsyah.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif