Screenshot Vidio.
Screenshot Vidio.

Potensi Kuat Tayangan Korea, Vidio Siarkan The World of the Married

Hiburan Drama Korea Vidio
Cecylia Rura • 12 Mei 2020 20:00
Jakarta: Dalam pekan episode terakhir The World of the Married, sejumlah svod dan televisi swasta kembali menayangkan drama tersebut dari episode awal. Platform Vidio salah satunya melihat potensi konten Korea termasuk menjanjikan, di samping konten nostalgia.
 
"Kita push tapi konten yang baru dan kekinian, konten-konten Korea: The Legend of the Blue Sea, Descendants of the Sun, Full House. Namun kita juga ada yang lagi heboh The World of the Married," kata Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar saat berbincang dengan Medcom.id via Google Meets, Selasa 12 Mei 2020.
 
Rezki mengatakan, tayangan The World of the Married tayang sejak Senin dan dilakukan pemangkasan adegan. Sebab, sejak epsiode 9 drama ini menetapkan rating usia penonton di atas 19 tahun. "Iya, kita ada pemotongan dan memang sekarang kita tiga episode awal gratis tapi episode berikutnya berbayar," kata Rezki.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


The World of the Married tayang perdana di JTBC dan Viu pada 27 Maret 2020. Sejak episode 9 rating usia penonton dibatasi untuk 19 tahun ke atas. Sebab, ada adegan kekerasan dan konten dewasa di dalamnya.
 
Selain beberapa judul di atas, konten Korea menarik yang hadir di Vidio yakni Reply 1988, What's Wrong with Secretary Kim, Memorist, The K2, My Secret Terrius, The Heirs, W, Pinnochio, Weighlifting Fairy, Sky Castle, Serial Running Man, dan lainnya.
 
Penayangan konten Korea terkini dan konten lama dinilai memiliki segmen penonton sendiri. Sama halnya dengan tayangan televisi lawas Warkop DKI dan Catatan Si Boy. Hal ini dinilai penonton Indonesia belum bisa lepas dari kebiasaan menonton tayangan episodik.
 
"Saya sendiri melihatnya konten seperti itu kita tidak bisa melihat sebagai konten tua, tapi konten legendaris," kata Rezki.
 
Sepanjang Ramdan ini, Vidio memberikan harga khusus dengan akses berbayar Rp15 ribu dengan voucher VIDIOBERKAHNONTON periode aktivasi 1-31 Mei 2020.
 
Keterangan foto:
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif