Film Peninsula
Film Peninsula

Film Peninsula Dapat Disaksikan di Indonesia November 2020

Hiburan film korea Film Peninsula
Cecylia Rura • 06 Oktober 2020 18:20
Jakarta: Film Korea Selatan Peninsula dapat disaksikan di Indonesia melalui streaming GoPlay pada pertengahan November 2020. Penayangan film-film unggul asal Korea lain juga tayang setelah Gojek bekerja sama dengan CJ ENM meluncurkan tvN Movies di GoPlay.
 
Dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, Selasa 6 Oktober 2020, daftar film blockbuster bertabung bintang selain Peninsula juga bakal ditayangkan. GoPlay melakukan ekspansi dalam daftar perpustakaan film dengan konten Asia.
 
"Kami menyambut kerja sama dengan CJ ENM HK dalam memperkaya katalog kami dengan konten Asia berkualitas premium yang disukai para penonton di Indonesia," kata Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


GoPlay menerapkan sistem sewa melalui GoPlay Rental untuk dapat menyaksikan film-film Korea dengan Rp15 ribu per judul. Berbeda dengan akses menonton berupa paket berkala bulanan sebelumnya, ketika penonton dapat menyaksikan seluruh katalog GoPlay dalam satu kali langganan.
 
GoPlay Rental dimulai 6 Oktober 2020 dengan film Steel Rain 2: Summit. Pada 1 November film Deliver Us From Evil mengisi katalog GoPlay Rental. Dilanjutkan Peninsula, sekuel film Train to Busan pada 15 November 2020.
 
Untuk Oktober 2020, sejumlah film blockbuster Korea yang dapat disaksikan di GoPlay Rental yakni Parasite, Ashfall, The Divine Fury, The Gangster, The Cop, The Devil, Innocent Witness, Along with the Gods: The Last 49 Days, Rampant, Battleship Island, Midnight Runners, Train to Busan, The Last Princess, serta sejumlah judul lain.

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif