Sri Asih (Foto: Bumilangit)
Sri Asih (Foto: Bumilangit)

Bumilangit Siapkan Aplikasi Digital, dan Berencana Rilis Film Virgo Tahun Ini

Hiburan film indonesia Jagat Sinema Bumilangit
Sunnaholomi Halakrispen • 13 Oktober 2020 10:15
Jakarta: Bumilangit Cinematic Universe (BCU) sedang mempersiapkan tiga proyek film yang diprediksi tayang pada 2021. Founder & CEO Bumilangit Entertainment Bismarka Kurniawan mengatakan, akan disiapkan juga produk aplikasi digital.
 
"Kami sudah mempersiapkan dari Bumilangit sendiri berbagai macam produk aplikasi digital yang nanti akan kita kenalkan, semoga dalam waktu enggak lama," ujar Bismarka dalam Peluncuran Rumah Perdamaian Bumilangit di Kaskus.
 
Produk tersebut, nantinya akan memperkaya engagement (keterikatan) dari para penggemar Bumilangit. Selain itu, kata Bismarka, supaya para penggemar dapat mengetahui karya-karya BCU.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Enggak hanya dari Bumilangit tapi juga karya-karya kreator komikus lain di Indonesia. Yang saya rasa mereka juga bagus sekali talentanya," tuturnya.
 
"Istilahnya hanya butuh kesempatan untuk dikenalkan atau dibaca dan saya pikir misi kami adalah lebih besar daripada memajukan Bumilangit," tambahnya.
 
Ia pun berharap agar karya yang dihasilkan BCU serta kreator lain di Indonesia dapat berkembang lebih baik lagi. "Semoga semua karya Indonesia ini bisa dicintai oleh lebih banyak orang dan semoga bisa mengharumkan nama Indonesia di luar negeri," paparnya.
 
Namun, ia belum menjelaskan secara detail terkait apa saja produk aplikasi digital yang akan diluncurkan di tengah Rakyat Bumilangit selaku penggemar produk BCU. Sementara itu, BCU telah sukses dengan film Gundala dan sedang mempersiapkan produksi film Virgo and The Sparklings, Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu, serta Godam dan Tira.
 
Virgo and The Sparklings dijadwalkan akan tayang tahun ini. Sedangkan tiga film lainnya diprediksi tayang pada tahun 2021, karena diperlukan waktu untuk riset dan pengembangan karakter.
 

 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif