Para sineas Kucumbu Tubuh Indahku yang menyabet trofi Piala Citra (Foto: Medcom/Abas)
Para sineas Kucumbu Tubuh Indahku yang menyabet trofi Piala Citra (Foto: Medcom/Abas)

Aktor Terbaik FFI 2019 Dedikasikan Kemenangan untuk Sharukh Khan

Hiburan Festival Film Indonesia (FFI) 2019
Dhaifurrakhman Abas • 09 Desember 2019 10:27
Jakarta: Aktor Muhamad Khan, menyabet Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2019. Anugerah tersebut dia dedikasikan untuk idolanya, Shahrukh Khan, yang merupakan aktor asal India.
 
"Dia (Shahrukh Khan) telah menginspirasi saya untuk menjadi aktor sejak kecil," kata Khan menggunakan bahasa Inggris saat menerima Piala Citra 2019 di Studio Metro TV, Jakarta Barat, Minggu 8 Desemver 2019.
 
Dalam momen tersebut, Khan berhasil mengalahkan lima aktor lain yang jadi nomine. Mereka yakni Abimana Aryasatya (Gundala), Angga Yunanda (Dua Garis Biru), Lukman Sardi (27 Steps of May), Reza Rahadian (My Stupid Boss 2) dan Ringgo Agus Rahman (Keluarga Cemara).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak sekadar berterimakasih. Khan yang masih memegang erat Piala Citra di atas panggung turut menyanyikan lagu bahasa India untuk idolanya, Shahrukh Khan.
 
"Shahrukh Khan, Anda menjadi alasan saya melakoni dunia seni peran. Dan saya berharap saya bisanketemu dengan Anda suatu hari nanti," tutup Khan.
 
Khan memerankan karkter Juno dalam film Kucumbu Tubuh Indahku arahan sutradara Garin Nugroho. Juno merupakan seorang penari lengger lelaki yang memiliki jiwa maskulin dan feminim di dalam tubuhnya.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif