Emilia Clarke dalam Game of Thrones (Foto: HBO)
Emilia Clarke dalam Game of Thrones (Foto: HBO)

Jelang Episode Terakhir Game of Thrones, Emilia Clarke Pamit

Hiburan game of thrones
Purba Wirastama • 20 Mei 2019 15:21
New York: Episode 73 alias pamungkas Game of Thrones telah ditayangkan perdana di HBO pada Senin pagi, 20 Mei 2019. Emilia Clarke, aktris pemeran tokoh Daenerys Targaryen yang muncul sejak musim pertama, menuliskan ucapan terima kasih pada para penggemar jelang penayangan perdana.
 
Lewat kiriman foto terbaru di Instagram, Emilia (@emilia_clarke) membagikan foto-foto dirinya bersama para pemain serial Game of Thrones, wig rambut pirang untuk Daenerys, serta potret dirinya dalam karakter Daenerys.
 
Dalam tulisan di keterangan foto, Emilia mengungkap betapa berarti proyek serial ini bagi dirinya selama beberapa tahun terakhir. Perjalanan hidupnya menjadi dewasa terjadi bersamaan dengan pengerjaan Game of Thrones.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Menemukan kata-kata untuk menuliskan kiriman ini membuatku kewalahan, betapa banyak hal yang ingin aku katakan, tetapi betapa kata-kata terasa kecil dibandingkan apa arti pertunjukan ini serta Dany (Daenerys) bagiku," tulis Emilia.
 
Emila menceritakan ikatan emosional dengan Daenerys, tokoh perannya yang dijuluki "Khaleesi" atau ratu serta "ibu para naga".
 
"Game of Thrones telah membentuk aku sebagai seorang perempuan, seorang aktor, dan seorang manusia. Aku hanya berharap ayahku tersayang masih di sini untuk melihat seberapa jauh kami telah terbang," ungkapnya.
 
"Bagi kalian, para penggemar yang ajaib dan baik, aku berhutang banyak terima kasih karena telah menonton dengan mantap, apa yang kami perbuat dan lakukan untuk karakter yang telah ada dalam hati banyak orang, jauh sebelum aku masuk. Tanpa kalian, tidak ada kami," pungkas Emilia.
 
Dia menutupnya dengan salah satu ucapan populer dari Game of Thrones, "and now, our watch has ended."
 
Game of Thrones adalah serial fantasi epik dari HBO yang diadaptasi oleh David Benioff dan DB Weiss, dari serial novel A Song of Ice and Fire karya George RR Martin. Episode pertama tayang perdana pada April 2011 dan disusul 72 episode berikutnya dalam delapan musim hingga sekarang.
 
Episode 73 adalah episode 6 dalam musim kedelapan Game of Thrones. Episode berjudul The Iron Throne ini menutup rangkaian kisah perebutan tahta kerajaan fiksional Westeros yang dimulai sejak perseteruan dua klan besar Stark dan Lannister.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif