Gwyneth Paltrow (Foto:Mirror)
Gwyneth Paltrow (Foto:Mirror)

Gwyneth Paltrow Istirahat Berakting

Rosa Anggreati • 06 Maret 2016 11:49
medcom.id, Los Angeles: Gwyneth Paltrow menyatakan, rehat dari dunia akting. Aktris Mortdecai itu ingin fokus pada bisnis produk kecantikan terbaru miliknya, Goop.
 
Pernyataan itu dilontarkan Gwyneth Paltrow saat diwawancarai Matt Lauer pada acara Today. Gwyneth sekaligus mempromosikan produk perawatan kulit Goop.
 
"Fokusku sekarang di Goop, 24 jam, 7 hari dalam seminggu. Kami mengambil beberapa investasi tahun lalu. Aku memegang uang orang lain dari investasi tersebut, sehingga aku harus fokus sepenuhnya pada bisnis ini," jelas Gwyneth Paltrow, dikutip Aceshowbiz, Minggu (6/3/2016).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Walau begitu, bukan berarti mantan istri Chris Martin ini akan berhenti selamanya dari dunia akting.
 
"Aku akan kembali berakting, tapi mungkin tidak sekarang," ujarnya.
 
Pada kesempatan wawancara itu, Gwyneth juga menjawab kritik yang menyebutkan harga produk kecantikannya terlalu mahal.
 
"Aku berpikir bahwa orang-orang akan mengkritik. Aku selalu terbuka untuk kritik dan belajar lebih banyak, tapi orang-orang yang akan mengkritik harus memiliki semua informasi empiris," kata Gwyneth.
 
Gwyneth Paltrow tidak main-main dalam memproduksi krim kulit Goop. Dia menghabiskan 13 bulan untuk mengembangkan krim kulit Goop.
 
Dia terakhir kali terlihat di layar lebar beradu akting dengan Johnny Depp di Mortdecai. Dia diperkirakan akan kembali memerankan pujaan hati Tony Stark dalam film Marvel, Captain America: Civil War.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif