Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio (Foto: sonypictures)
Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio (Foto: sonypictures)

Aksi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio di Teaser Film Once Upon A Time In Hollywood

Hiburan film hollywood quentin tarantino
Purba Wirastama • 21 Maret 2019 08:00
California: Sony Pictures baru saja merilis teaser perdana untuk Once Upon A Time in Hollywood, film terbaru garapan sineas peraih dua Piala Oscar Quentin Tarantino. Ini adalah satu dari dua film terakhir Quentin, jika niatnya untuk pensiun setelah film kesepuluh berjalan sesuai rencana.
 
Lewat Once Upon A Time In Hollywood, Quentin berkolaborasi kembali dengan dua bintang besar rekan lamanya, Leonardo Dicaprio dan Brad Pitt, setelah Django Unchained dan Inglorious Bastard. Lalu juga ada Margot Robbie, yang pernah menjadi lawan main Leonardo dalam Wolf of Wall Street.
 
Kisah film ini berlatar Los Angeles 1969 dan berpusat pada aktor televisi Rick Dalton (Leonardo) dan pemain pengganti serta sahabatnya Cliff Booth (Brad), yang hendak mencoba peruntungan dengan menembus industri perfilman Hollywood. Mereka tinggal dekat kediaman Sharon Tate (Margot), model dan aktris pendatang baru Hollywood yang menikah dengan sineas Roman Polanski (Rafa? Zawierucha).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tokoh-tokoh ini diadaptasi dari sosok asli bernama sama yang pada 1969 mengalami tragedi brutal. Dalam kisah aslinya, Sharon sedang hamil delapan bulan ketika dibunuh secara brutal oleh anggota keluarga Charles Manson.
 
Dalam teaser yang baru saja dirilis, tampak penampilan Leo dan Brad sebagai Rick dan Cliff di lokasi yang dibangun Quentin dan timnya menjadi seperti Hollywood era 1969. Dalam teaser ini, belum tampak bagaimana alur kisah Rick dan Cliff bertemu dengan kisah Sharon, tetapi ketiga tokoh ini tampak menikmati momen mereka di sana. Diperkenalkan pula tokoh Bruce Lee, yang diperankan oleh Mike Moh.
 
Sehari sebelumnya, Sony juga telah merilis dua poster karakter untuk film ini, yang menampilkan Leo, Brad, dan Margot.
 
Once Upon A Time in Hollywood adalah film pertama Quentin yang diadaptasi berdasarkan kejadian nyata. Ini juga menjadi pertama garapan Quentin yang dirilis perdana oleh studio besar seperti Sony Pictures.
 
Once Upon A Time in Hollywood akan dirilis di bioskop pada Juli 2019.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif