Cowboy Bebop (Foto: netflix)
Cowboy Bebop (Foto: netflix)

Serial Cowboy Bebop Dibatalkan Netflix, John Cho Syok dan Kecewa

Medcom • 04 Maret 2022 18:10
Jakarta: Aktor kelahiran Korea Selatan, John Cho mengungkapkan rasa sedihnya saat layanan streaming Netflix memutuskan untuk tidak melanjutkan serial Cowboy Bebop ke Season 2.
 
Serial Cowboy Bebop merupakan adaptasi dari anime tahun 1998 dengan judul yang sama. Dibintangi oleh John Cho, Daniella Pineda dan Mustafa Shakir, Cowboy Bebop menceritakan kisah sekelompok pemburu bayaran dengan latar yang mencampurkan genre film barat dengan genre sci-fi.
 
Dilansir melalui The Hollywood Reporter, Cho yang sedang mempromosikan novelnya, Troublemaker, menceritakan perspektif dirinya soal pembatalan serial tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku menaruh semangatku di situ. Aku sempat cedera saat syuting, jadi aku istirahat selama satu tahun karena operasi dan fokus rehabilitasi, lalu aku kembali dan menyelesaikan syutingnya. Sembuh dari cedera itu seperti sebuah gunung tinggi yang harus aku daki. Aku merasa senang dengan diriku sendiri karena itu. Kami juga melakukan syuting di New Zealand," ujarnya.
 
Cho lalu menjelaskan soal apa yang dia rasakan saat mendengar kabar bahwa Cowboy Bebop dibatalkan oleh Netflix.
 
"Itu adalah sebuah peristiwa yang besar di kehidupan saya dan tiba-tiba berakhir begitu saja. Itu sangat membuatku syok dan merasa kecewa," terangnya.
 
Walaupun perasaan Cho bercampur aduk, dia tetap berterima kasih kepada respons hangat dari penggemarnya.
 
"Aku merasakan kehangatan respons orang lain. Aku berharap aku dapat menelepon semuanya dan memberikan pelukan. Kau tidak bisa melakukan hal itu sekarang, tapi aku heran. Aku bingung bagaimana kau bisa berhubungan dengan orang yang kau tidak kenal hanya melalui pekerjaanmu, tapi aku tidak akan mempertanyakannya. Aku akan menghargainya. Aku sangat mengapresiasi siapapun yang peduli. Itu sangat mengejutkanku," ujar Cho.
 
Sebelumnya, banyak yang berspekulasi mengenami alasan pembatalan Cowboy Bebop pada bulan Desember tahun lalu, seperti review-review yang kurang memuaskan dan jumlah penonton yang menurun sebanyak 59% dari tanggal 29 November sampai 5 Desember 2021. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif