Ryan Gosling (Foto: instagram)
Ryan Gosling (Foto: instagram)

Ryan Gosling Hampir Muncul di Serial Atlanta

Medcom • 28 Maret 2022 18:32
Jakarta: Aktor Ryan Gosling ternyata hampir terlibat dalam serial FX buatan penyanyi Childish Gambino, Atlanta.
 
Dikutip dari People, Childish Gambino alias Donald Glover mengungkapkan fakta ini saat dirinya hadir dalam acara gala premiere season ke-3 Atlanta di Hollywood Forever Cemetery, Los Angeles. Glover menyebutkan bahwa Gosling, 41, tidak bisa ikut main di Atlanta karena bentrok oleh jadwal.
 
"Dia bilang kalau dirinya adalah penggemar berat, tapi dia sedang sibuk oleh sesuatu, dan rencana ini tidak berhasil." tutur pelantun lagu "Sober" itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Glover melanjutkan bahwa dia merasa kecewa, karena peran yang disiapkan khusus untuk Gosling cocok untuknya.
 
"Aku sangat kecewa, karena perannya itu sangat bagus untuknya!" ucapnya.
 
Bahkan, Glover dan bintang La La Land itu sempat mengobrol melalui telepon dan setuju akan 'melakukannya', namun dibatalkan karena jadwal Gosling yang padat.
 
Sebelumnya, pada bulan Februari lalu, Glover bersama dengan kru Atlanta mendapat hinaan rasis saat sedang syuting untuk season ke-3. Beberapa orang yang tak dikenal mengasumsi bahwa Glover dan rekan-rekannya membawa 'palu', yang merupakan kata lain dari senjata.
 
"Perlu diingat bahwa semua penulis Atlanta berkulit hitam, jadi ada makna tersirat bahwa kami semua membawa palu dan bisa menerobos tempat ini. Kami hanya mendiamkannya saja." ucap Stephen Glover, saudara dari Donald Glover. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif