Capaian perolehan film Doel pertama dengan 1,7 juta penonton adalah kabar menggembirakan bagi Rano dan tim. (Foto: Cecylia/Medcom.id)
Capaian perolehan film Doel pertama dengan 1,7 juta penonton adalah kabar menggembirakan bagi Rano dan tim. (Foto: Cecylia/Medcom.id)

Rano Karno Optimistis Si Doel The Movie 2 Tembus 1 Juta Penonton

Hiburan Si Doel The Movie 2
Cecylia Rura • 26 Mei 2019 17:13
Jakarta: Aktor sekaligus politikus Rano Karno optimistis sekuel Si Doel The Movie akan meraih angka penonton lebih dari film sebelumnya. Selain menarik minat penonton karena penasaran dengan adegan yang menggantung pada film pertama, penayangan pada momen lebaran diharapkan dapat menarik perhatian penonton muda, meski film Doel banyak diminati warga yang sejak awal mengikuti cerita dari layar televisi.
 
"Saya sadar penonton bukan penonton milenial, penonton ini kan 15-27 tahun, segmented film. Si Doel Enggak di situ. Si Doel ternyata memang ke warga. Artinya besok saya yakin minimal penonton saya akan sama, minimal satu juta tujuh ratus ribu dan saya yakin akan bertambah karena ini lebaran. Besok anak milenial pegang duitnya banyak," kata Rano Karno di Jakarta Pusat, Sabtu, 25 Mei 2019.
 
Capaian perolehan film Doel pertama dengan 1,7 juta penonton adalah kabar menggembirakan bagi Rano dan tim. Sebab, mereka tidak pernah berekspektasi mendapat penonton lebih dari satu juta karena tahu penonton Doel berangkat dari warga yang mengikuti cerita Doel dari tayangan televisi mingguan, berbeda dengan penonton bioskop.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Si Doel ditonton masyarakat dengan 1.758.000 saya jujur kaget. Saya pikir enggak lebih dari 1 juta penontonnya karena saya sadar kita sudah lebih dari 10 tahun (vakum), saya udah 10 tahun enggak ada di dunia film zaman jadi birokrat," kata Rano Karno.
 
Dalam Si Doel The Movie 2, Rano Karno mengerucutkan konflik antara Doel dan Zaenab. Dalam pengembangan naskah, Rano Karno pun berdiskusi dengan istri, Dewi Indriati.
 
Rano Karno menjelaskan, pengerjaan naskah film Doel tidak hanya datang dari pemikiran dan diskusi bersama orang terdekat, tetapi juga dari komunitas pendukung Tim Sarah dan Tim Zaenab yang kebetulan mampir di Warung Doel di kawasan Jakarta Selatan.
 
"Momen kebetulan, saya tidak promosi. Saya punya Warung Si Doel yang buka Sabtu-Minggu. Komunitas Keluarga Si Doel berkumpul di situ, ada kelompok Sarah dan Zaenab. Mereka saling memberikan masukan yang sangat luar biasa," kata Rano Karno.
 
Si Doel The Movie 2 akan ditayangkan di bioskop pada momen lebaran tahun ini tepatnya pada 4 Juni 2019.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif