Paul Rudd di Living with Yourself (Foto: dok. netflix)
Paul Rudd di Living with Yourself (Foto: dok. netflix)

Paul Rudd Kaget Masuk Nominasi Golden Globe 2020

Hiburan golden globe awards
Dhaifurrakhman Abas • 12 Desember 2019 08:00
Jakarta: Aktor asal Amerika Serikat, Paul Rudd, mengaku kaget mengetahui namanya masuk dalam daftar nominasi Golden Globe Awards 2020. Nominasi tersebut dia dapatkan melalui serial komedi gelap Netflix, Living with Yourself.
 
"Saya lagi sama anak-anak, jadinya enggak dengar nama saya masuk nominasi Golden Globe. Lalu beberapa pesan singkat dari teman-teman memberi tahu. Saya terkejut," kata Rudd dinukil The Hollywood Reporter.
 
Rudd mendapatkan nominasi untuk kategori Aktor Musikal/Komedi Terbaik. Dia akan bersaing memperebutkan piala Golden Globe 2020 melawan aktor Michael Douglas, Bill Hader, Ben Platt, dan Ramy Youssef.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adapun serial Netflix bertajuk Living with Yourself, menceritakan kisah perjalanan hidup Miles (Paul Rudd) yang mulai dilanda kejenuhan dengan pekerjaannya. Begitupun dengan kisah cintanya bersama sang istri (Kate) yang mulai membosankan.
 
Melihat perilakunya yang 'berantakan', seorang temannya bernama Dan (Desmin Borges) merekomendasikan Miles segera menyegarkan kembali pikirannya dengan terapi di sebuah tempat spa. Benar saja, sepulangnya dari tempat spa, Miles merasakan energinya bertambah baik.
 
Namun konflik aneh justru terjadi setelah Miles pulang dari spa tersebut. Dia menyadari ternyata dirinya hidup bersandingan dengan tubuh lamanya yang penuh depresi.
 
Golden Globe Awards akan berlangsung pada 6 Januari 2020 di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif