Film NKCTHI. (Foto: Visinema Pictures)
Film NKCTHI. (Foto: Visinema Pictures)

Angga Dwimas Sasongko Bersyukur NKCTHI Raih 1,5 Juta Penonton

Hiburan Film NKCTHI
Elang Riki Yanuar • 15 Januari 2020 07:00
Jakarta: Sutradara Angga Dwimas Sasongko masih tak menyangka penonton film terbarunya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) terus bertambah. Sejak tayang pada 2 Januari 2020. penonton NKCTHI sudah mencapai 1.546.136.
 
"Sejak hari pertama dikagetkan dengan sambutan penonton, sampai sekarang saya enggak bosan-bosannya untuk bilang terima kasih banyak pada semua penonton Indonesia," kata Angga Dwimas Sasongko dalam keterangan tertulisnya.
 
Pencapaian ini membuat NKCTHI memimpin film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di awal tahun 2020. Sebelumnya, NKCTHI telah merayakan pencapaian sebagai film yang berhasil meraih sejuta penonton dalam waktu satu pekan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi Angga, pencapaian NKCTHI juga berarti jumlah penonton bioskop di Indonesia telah bertumbuh untuk menonton berbagai genre film, termasuk NKCTHI yang kental dengan unsur keluarga.
 
Banyak komentar positif dari penonton yang merasa dekat dengan kisah yang disampaikan dalam NKCTHI, sebab ada banyak sudut pandang yang diwakili di dalamnya, mulai dari ayah, ibu, hingga rasanya jadi anak sulung, tengah dan bungsu.
 
"Ceritanya. Treatment-nya. Sinematografinya. Cast-nya. Pesannya lebih yang pas," kata musisi Teddy Adhitya.
 
NKCTHI berkisah mengenai Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.
 
Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif