Asmara Abigail di film Galang (Foto: instagram)
Asmara Abigail di film Galang (Foto: instagram)

Tantangan Asmara Abigail Bermain di Film Galang

Hiburan Film Indonesia Asmara Abigail
Medcom • 23 Oktober 2021 08:00
Jakarta: Para pemain film Galang membagikan pengalamannya selama proses syuting. Film ini dibintangi oleh Elang El Gibran hingga Asmara Abigail.
 
Film hasil kerjasama Rich Music dan Swan Studio ini bercerita tentang perjalanan seorang pemuda bersama Galang yang diperankan oleh Elang El Gibran yang menelusuri kematian kakaknya yang meninggal akibat kerusuhan di konser band Axfiksia. Dalam penelusurannya, Galang menyamar menjadi fans hingga kemudian bertemu dengan manajer band bernama Asmara yang diperankan oleh Asmara Abigail.
 
Elang El Gibran mengaku kaget dan senang saat mendengar tawaran dari sutradara pemenang piala citra, Adriyanto Dewo. Hal tersebut dikarenakan Elang merasa kepribadiannya dengan karakter Galang sangat kontras.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia merasa tertantang dan akhirnya menerima tawaran tersebut. Selain itu, ini merupakan pengalaman pertamanya sebagai pemeran utama di film layar lebar.
 
Elang menyebutkan bahwa Galang merupakan karakter yang memiliki banyak sekali permasalahan di kepalanya, dari masalah pribadi, keluarga, kampus, serta lingkungan. Ia juga menyatakan bahwa perjalanan tokoh utama tersebut memiliki banyak kejutan dari awal sampai akhir.
 
Film Indonesia yang mengangkat musik underground di Bandung ini dinilai menantang oleh Asmara Abigail. Ia menyatakan bahwa ini sebuah tantangan yang cukup besar karena tidak familiar dengan genre musik yang diceritakan pada film ini.
 
Selain itu, ia juga merasa tertantang dengan perannya sebagai Asmara. Seorang perempuan yang berprofesi sebagai manajer band laki-laki dan harus menjadi alpha female.
 
Tantangan tersebut bukan berarti buruk. Asmara Abigail justru merasa bahagia terlebih lagi ia bisa bekerjasama dengan para seniman bertalenta.
 
Film Galang dijadwalkan tayang pada Desember 2021. Film ini juga melibatkan cameo dari sejumlah band tanah air seperti Savor of Filth, Tcukimay, Rocket Rockers hingga Buluk Superglad dan Iyo Pure Saturday.
 
(Ifdal Ichlasul Amal)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif