Zoe Kravits (Foto: Wenn)
Zoe Kravits (Foto: Wenn)

Zoe Kravits Tak Sabar Ingin Syuting Film The Batman

Hiburan batman
Cecylia Rura • 21 Mei 2020 21:03
Jakarta: Aktris Zoe Kravits memerankan tokoh villain Catwoman dalam film The Batman. Dia tak sabar untuk kembali melakukan syuting di London, mengingat produksinya sudah cukup lama ditunda sejak Maret lalu karena Covid-19.
 
"Saya berharap bangun setiap hari dan menerima email atau telepon yang mengatakan, 'Kami siap berangkat!' Saya mengenali semuanya, dan semuanya siap ketika sudah aman," kata Zoe, dilansir dari Aceshowbiz.
 
Para petinggi Warner Bros. dan sutradara Matt Reeves memutuskah rehat sejak Maret untuk memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. Zoe pun tak dapat membayangkan jika produksi dilanjutkan. Sebab, dia banyak bersentuhan dengan orang-orang yang bertanggung jawab untuk riasan dan kostumnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain Zoe, aktor Colin Farrell ikut dalam The Batman memerankan tokoh villain The Penguin. Colin ikut senang berada dalam universe ini meski perannya dinilai tak begitu besar.
 
"Namun saya ada beberapa adegan menarik di dalamnya. Orisinal dan menyenangkan. Tetapi saya hanya pada awal perjalanannya," kata Colin Farrell.
 
The Batman akan menjadi debut Robert Pattinson memerankan Bruce Wayne. Film Batman semula dijadwalkan rilis 25 Juni 2021 mundur ke 1 Oktober 2021 karena adanya pandemi Covid-19.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif