Alex Pina kreator Money Heist (Foto: ist)
Alex Pina kreator Money Heist (Foto: ist)

Kreator Money Heist Bikin Serial tentang Pandemi

Medcom • 22 Maret 2022 20:07
Jakarta: Pencipta serial Money Heist (La Casa de Papel), Alex Pina memperpanjang kerja sama dengan layanan streaming Netflix dengan membuat sebuah serial baru yang bertemakan pandemi.
 
Serial yang saat ini belum memiliki judul akan belatar dalam sebuah bungker bawah tanah mewah. Pina terinspirasi dari sebuah artikel dari koran Spanyol tentang orang-orang kaya yang mengungsi ke dalam bungker saat awal pandemi covid-19.
 
"Beberapa penampungan baru yang sedang dibangun adalah rumah mewah di bawah tanah." kata Pina, dilansir dari The Hollywood Reporter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pina bercerita bahwa bungker yang dibangun oleh orang kaya di atas 1% di Spanyol dapat bertahan selama lebih dari 5 tahun dengan persediaan pangannya.
 
"Bisa mencapai 15 lantai ke bawah, dengan layanan eksklusif, seperti bioskop, kolam renang, spa, gym, dan taman umum, dengan sumber air dan makanan untuk bertahan lebih dari lima tahun. Komunitas bawah tanah untuk 75 orang."
 
Nantinya, serial ini kemungkinan akan membahas tentang kehidupan sehari-hari orang-orang kaya itu.
 
"Lalu, kami berpikir bagaimana hidup di bawah sana. Hubungan sosial, keluarga, dan romantis, di tempat penampungan bawah tanah tempat mereka melarikan diri dengan tergesa-gesa." lanjut Pina.
 
Selain serial pandemi itu, Pina juga disibukkan oleh spin-off dari Money Heist, berjudul Berlin yang membahas tentang karakter yang diperankan oleh aktor Pedro Alonso. Kesuksesan Money Heist juga merambat ke negara Korea Selatan yang membuat remake Money Heist versi Korea. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif