Kim Ji Eun. Sumber: Soompi
Kim Ji Eun. Sumber: Soompi

Kim Ji Eun Positif Covid-19, Syuting Drakor The Veil Ditunda

Hiburan k-pop Virus Korona Drama Korea pandemi covid-19
Sri Yanti Nainggolan • 20 Agustus 2021 07:00
Jakarta: Aktris Kim Ji Eun terkonfirmasi positif covid-19. Syuting drama Korea (drakor) The Veil yang direncanakan tayang tahun ini ditunda. 
 
"Kim Ji Eun dinyatakan positif covid-19 hari ini," ujar HB Entertainment sebagai agensi Kim Ji Eun, dilansir dari Soompi, Kamis, 19 Agustus 2021. 
 
Agensi tersebut mengungkapkan bahwa Kim Ji Eun berpapasan dengan seseorang yang positif covid-19 saat makan malam usai syuting drama pada 11 Agustus 2021. Ia pun langsung tes pemeriksaan covid-19 dan menerima hasil negatif pada 17 Agustu 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, ia tetap menjalani isolasi mandiri. Kemudian, ia mengalami gejala dan tes lagi. Hasilnya, Kim Ji Eun positif covid-19. 
 
"Dia sekarang akan memasuki fasilitas perawatan," lanjut HB Entertainment. 
 
Baca: Yerin Eks GFriend Akan Debut Akting Lewat The Witch Shop: Reopen
 
Saat ini, Kim Ji Eun sedang menjalani syuting drama MBC The Veil bersama Namgoong Min. Pihaknya staf produksi drama tersebut menyatakan bahwa pihaknya telah menyarankan semua aktor dan anggota staf produksi untuk melakukan tes covid-19. 
 
Pihaknya juga menekankan bahwa tes covid-19 dilakukan secara berkala tiap pekan selama proses syuting. Pembuatan film juga sebagian besar telah diselesaikan. 
 
"Mungkin ada penyesuaian pada jadwal syuting, tetapi kemungkinan tidak akan memengaruhi jadwal siaran," beber perwakilan tim produksi The Veil
 
Pihaknya kini fokus pada pemeran utama drama tersebut. "Kesehatan Kim Ji Eun adalah perhatian utama kami," ucap staf produksi. 
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif