World War Z (Foto: imdb)
World War Z (Foto: imdb)

10 Rekomendasi Film dan Serial untuk Mengisi PPKM dari Joko Anwar (Bagian 1)

Hiburan joko anwar rekomendasi film trivia film
Sunnaholomi Halakrispen • 08 Juli 2021 09:00
Jakarta: Pemerintah telah menetapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat mulai 3 hingga 20 Juli 2021. Lantaran demikian, masyarakat diimbau menghindari mobilitas di luar rumah.
 
Supaya tidak bosan, salah satu kegiatan yang bisa dilakukan selama masa PPKM ialah menonton tayangan. Sutradara film Joko Anwar pun merekomendasikan sejumlah tayangan yang bisa masyarakat saksikan untuk menemani PPKM.
 
"Ada film baru yang keluar. Ada film yang teman-teman rekomendasikan untuk saya tonton. Tapi ini adalah film (dan acara) yang terus saya tonton berulang kali untuk menghilangkan stres selama masa sulit ini," tulis Joko di Instagramnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikut ini bagian pertama dari daftar 10 film dan serial yang disebutkan Joko Anwar:

1. The Crying Game


Film ini dirilis pada tahun 1992 dan telah memenangkan sejumlah penghargaan. Di antaranya, Best British Film dalam ajang penghargaan BAFTA, Best Original Screenplay dalam Academy Award, hingga masuk nominasi Oscar.
 
Film yang disutradarai dan ditulis oleh Neil Jordan ini menceritakan tentang sekelompok tentara Irlandia yang menculik tentara Inggris, Jody (Forest Whitaker). Film ini menggambarkan penyekapan dan misi pembunuhan.
 

2. World War Z


Film ini menceritakan kisah mantan pegawai PBB yang berpacu melawan waktu untuk mencari vaksin dari virus mematikan. Gerry Lane (Brad Pitt) membawa keluarganya ke New Jersey, setelah wabah mematikan menyerang Amerika Serikat dan dunia.
 
Gerry dikirim ke pangkalan militer AS di Korea Selatan bersama ahli virus, Andrew Fassbach (Elyes Gabel). Lokasi itu diduga merupakan titik penyebaran pertama wabah zombie tersebut. Gerry pun harus berhadapan dengan ratusan makhluk mengerikan yang haus darah.
 

 
Halaman Selanjutnya
  3. Kitchen Nightmares …
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif