Perempuan Tanah Jahanam
Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam Temani di Rumah lewat GoPlay

Hiburan GoPlay
Cecylia Rura • 22 Mei 2020 14:02
Jakarta: Film Perempuan Tanah Jahanam kini dapat disaksikan melalui streaming anak bangsa, GoPlay. Konten thriller-horror ini dinantikan sebagai salah satu genre favorit di GoPlay.
 
"Hal ini didukung dengan kombo horror-thriller yang termasuk sebagai top five genre favorit di dalam platform kami. Karya teranyar Joko Anwar di bioskop ini tentunya menjadi salah satu konten unggulan dan eksklusif untuk pengguna GoPlay saat #dirumahaja," kata Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay.
 
Penulis dan sutradara Joko Anwar menyambut antusias Perempuan Tanah Jahanam sebagai alternatif hiburan di rumah semasa pandemi Covid-19. Dengan begini, penggemar yang tak sempat ke bioskop dapat menyaksikan Dini dan Maya dengan nuansa custom di rumah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Banyak yang ketika rilis di bioskop tidak sempat nonton atau takut nonton. Sekarang bisa nonton Perempuan Tanah Jahanam di rumah dengan setting yang paling diinginkan: ruangan gelap, terang, bebas," kata Joko Anwar.
 
Tak hanya di GoPlay, pekan lalu Base Entertainment mengumumkan Perempuan Tanah Jahanam dengan judul internasional Impetigore tayang di svod Shudder. Streaming Shudder begitu populer dengan konten horor di kawasan Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris.
 
Perempuan Tanah Jahanam sebelumnya melenggang di beberapa festival ternama luar negeri antara lain 2020 Sundance Film Festival (Amerika Serikat), International Film Festival Rotterdam (Belanda) dan Göterborg Film Festival (Swedia). Perempuan Tanah Jahanam juga didistribusikan di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, Hongkong, Macau, Laos, Kamboja, dan Myanmar.
 
Film Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore) tayang perdana di bioskop Indonesia pada 17 Oktober 2019. Impetigore melakukan premier internasional dalam 2020 Sundance Film Festival di Utah, Amerika Serikat. Impetigore adalah satu-satunya perwakilan film Asia yang diputar dalam program Midnight.
 
Perempuan Tanah Jahanam diproduksi atas kerjasama Base Entertainment, Rapi Films, Logika Fantasi, CJ Entertainment, dan produser Hollywood, Ivanhoe Pictures. Perempuan Tanah Jahanam dibintangi Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, Christine Hakim, Ario Bayu, Kiki Narendra, Tengku Rifnu Wikana, Zidni Hakim, Faradina Mufti, Abdurrahman Arif, Mian Tiara, Eka Nusa Pertiwi, Aghniny Haque, dan Arswendy Bening Swara.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif