Harry Styles (Foto: gettyimages)
Harry Styles (Foto: gettyimages)

Harry Styles Gantikan Shia LaBeouf di Film Psychological-Thriller

Hiburan film hollywood harry styles
Cecylia Rura • 12 September 2020 12:25
Jakarta: Penyanyi Harry Styles menggantikan aktor Shia LaBeouf di film psychological thriller Don't Worry, Darling. Styles bakal beradu peran dengan Florence Pugh, Olivia Wilde, dan Chris Pine.
 
Dilansir Variety, Harry Styles menggantikan Shia LaBeouf lantaran ada bentrok jadwal proyek. Ini menjadi feature film kedua Harry Styles setelah Dunkirk, film dari sutradara Christopher Nolan.
 
Olivia Wilde juga memegang kendali sebagai sutradara. Wilde turut duduk di bangku produser bersama Roy Lee dan Miri Yoon (Vertigo Entertainment) dan Katie Silberman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


New Line membeli Film Don't Worry, Darling pada Agustus 2019 setelah 18 kali penawaran untuk proyek Wilde dan Silberman. Mereka sepakat setelah debut penyutradaraan Wilde diakui di Booksmart, kisah komedi antara dua sahabat yang melanggar aturan dan berpesta di hari terakhir sekolah.
 
Don't Worry, Darling menceritakan kisah dengan latar komunitas terpencil di kawasan gurun California pada 1950-an. Naskah film ini ditulis Katie Silberman. Rencananya produksi film ini dimulai pada musim gugur.
 

 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif