Film Avatar (Foto: instagram)
Film Avatar (Foto: instagram)

Tayang 16 Desember 2022, Ini Sinopsis Film Avatar 2

Medcom • 03 November 2022 18:36
Jakarta: Penantian panjang penggemar segera berakhir. Film Avatar: The Way of Water dipastikan akan tayang pada Desember 2022.
 
Film ini dikabarkan akan memiliki durasi lebih panjang sekitar 30 menit daripada sebelumnya. Melansir dari The Hollywood pada 3 November 2022, film sekuel Avatar itu akan berdurasi selama 3 jam 10 menit. Durasi itu sudah termasuk credit title ketika pemutaran film yang memakan waktu sekitar 10 menit.
 
Avatar: The Way of Water akan dibintangi oleh Sigourney Weaver, Stephen Lang, Vin Diesel, dan Kate Winslet.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sinopsis Avatar: The Way of Water
 
Avatar merupakan sebuah film fiksi epik Amerika Serikat yang disutradarai oleh James Cameron. Avatar muncul sebagai film pertama kali pada 2009 dan kini berlanjut ke sekuel kedua.
 
Sesuai dengan judulnya, Avatar: The Way of Water akan mengisahkan tentang kehidupan di Planet Pandora. Karakter dari Sam Worthington, Zoe Saldana, Sully, serta Na’vi juga akan menjadi fokus film kali ini.
 
Avatar: The Way of Water akan mengambil latar waktu satu dekade atau lebih seusai Avatar 2009. Film ini bercerita mengenai perjalanan keluarga lima anak Jake Sully dan Neytiri yang baru saja ditemukan.
 
Terlepas dari upaya terbaik mereka untuk menjaga keluarga mereka tetap bersama. Namun, ancaman yang akrab muncul kembali dan membuat Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka terpaksa untuk melarikan diri ke tanah klan Metkayina di lautan Pandora.
 
Rencananya, Avatar: The Way of Water akan tayang pada 16 Desember.
 
(Sherviana)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif