Drakor Move to Heaven (Foto: netflix)
Drakor Move to Heaven (Foto: netflix)

Drakor Terbaru tentang Penghapus Trauma Segera Tayang di Netflix

Hiburan netflix Drama Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 15 April 2021 11:28
Jakarta: Lee Je Hoon dan Tang Jun Sang membantu langkah terakhir orang-orang yang telah meninggal, dalam drama terbaru berjudul Move to Heaven. Drama Korea (Drakor) tentang penghapus trauma ini akan tayang di Netflix pada 14 Mei 2021.
 
Dilansir dari Soompi, drama Move to Heaven bercerita tentang mantan narapidana dengan masa depan tanpa harapan bernama Jo Sang Gu (Lee Je Hoon). Ia tiba-tiba menjadi wali Han Gu Ru (Tang Jun Sang), keponakannya dengan sindrom Asperger.
 
Mereka bekerja bersama-sama sebagai penghapus trauma. Tugas mereka, menguak cerita di balik kematian seseorang melalui barang-barang yang ditinggalkan. Dari pengalaman tersebut, mereka belajar tentang pentingnya hidup dan mati, serta keluarga dan komunikasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Drama ini terinspirasi oleh esai nonfiksi karya Kim Sae Byul berjudul Things Left Behind. Drakor ini akan disutradarai oleh sutradara Kim Sung Ho, yang pernah menggarap How to Steal a Dog.
 
Move to Heaven ditulis oleh penulis naskah Yoon Ji Ryun, yang juga penulis drama populer menyayat hati, Angel Eyes. Di sisi lain, juga dipastikan bahwa Lee Jae Wook dan Ji Jin Hee akan membuat penampilan spesial dalam drama tersebut.
 
Poster yang baru dirilis menampilkan Han Gu Ru dan Jo Sang Gu melihat ke belakang saat mereka berjalan ke depan di jalan yang sepi. Keduanya bekerja sebagai penghapus trauma untuk perusahaan Move to Heaven, dengan membantu langkah terakhir almarhum yang meninggalkan cerita yang tidak dapat mereka ceritakan.
 
Selanjutnya, pada teaser tersebut, Han Gu Ru yang memperkenalkan dirinya. "Saya Han Gu Ru, penghilang jejak almarhum. Mulai sekarang, kepindahan terakhirmu akan segera dimulai," tuturnya.
 
Kemudian, Han Gu Ru dan Jo Sang Gu membersihkan barang-barang berharga yang ditinggalkan oleh orang telah meninggal. Juga ditampilkan keterangan yang membuat penonton penasaran.
 
"Selalu ada cerita di balik setiap kematian. Kami angkat cerita kalian supaya bisa terus hidup," tulis keterangan itu.
 
Terakhir, terlihat Han Gu Ru sedang dengan hati-hati membungkus sisa barang-barang peninggalan orang yang telah meninggal dengan hati-hari, ke dalam kotak kuning. Jo Sang Gu menyatakan, "Kami adalah Move to Heaven."
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif