Para Pemain film Antologi Rasa di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 9 Februari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Para Pemain film Antologi Rasa di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 9 Februari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Angel Pieters Tertantang untuk Lebih Dewasa di Film Antologi Rasa

Hiburan Film Antologi Rasa
Cecylia Rura • 10 Februari 2019 12:41
Jakarta: Penyanyi Angel Pieters ikut terlibat dalam film Antologi Rasa dengan memerankan Dinda, sahabat Keara. Dalam film ini, Angel Pieters memerankan karakter ibu rumah tangga yang menjadi teman curhat Keara.
 
"Tantangannya cukup besar juga karena di sini ceritanya saya adalah seorang yang sudah berkeluarga, sedangkan saya sebetulnya belum keluarga," kata Angel di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 9 Februari 2019.
 
Penyanyi berusia 21 tahun itu juga harus bisa mengesampingkan karakter asli yang dia rasa bertolak belakang. Dalam keseharian, Angel mengaku sebagai sosok yang periang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"(Tantangan) Pembawaan dirinya, karena saya orang yang sangat cheerful. Saat di depan kamera harus terlihat lebih dewasa, umur bertambah 10-15 tahun lebih," sambungnya.
 
Ke depan, Angel tidak menutup kemungkinan untuk serius di dunia film. Untuk saat ini, Angel akan tetap berkarier di bidang musik.
 
Film Antologi Rasa rilis 14 Februari 2019.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif