Maisie Williams (Foto: wenn)
Maisie Williams (Foto: wenn)

Reaksi Maisie Williams Usai Baca Naskah Game of Thrones 8 Episode 3

Hiburan game of thrones Maisie Williams
Purba Wirastama • 30 April 2019 20:49

Artikel ini mengandung bocoran cerita Game of Thrones musim 8 episode 3.


Belfast: Alur cerita untuk tokoh Arya Stark, yang diperankan Maisie Williams dalam serial tv Game of Thrones (GOT), mencapai titik penting dalam musim 3 episode 8. Dengan belati pemberian Bran Stark saudaranya, Arya mengakhiri perang besar yang terjadi di Winterfell.
 
Perempuan bertubuh kecil ini membunuh Night King tepat sebelum dia menghunus pedang untuk Bran (Isaac Wright). Sementara itu, Jon Snow (Kit Harrington) dan Theon Greyjoy (Alfie Allen) tak berdaya dalam upaya mereka menghentikan Night King.
 
Belati yang dipakai Arya terbuat dari baja Valyrian dengan pegangan dragonglass. Sebelum diberikan oleh Bran ke Arya (musim 7), belati ini dibawa oleh Littlefinger (Aidan Gillen). Jauh sebelumnya, belati ini digunakan seorang pembunuh bayaran dalam percobaan pembunuhan terhadap Bran (musim 1). Serial tv tidak bertutur siapa pemilik asli belati tersebut, tetapi Littlefinger menyebut Tyrion Lannister (Peter Dinklage) sebagai pemiliknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akhir kisah, Arya memakai belati untuk menghentikan Night King setelah Melissandre (Carice van Houten) bicara singkat padanya. Dia mengingatkan ramalan terdahulu (musim 3), bahwa Arya harus membunuh yang bermata coklat, biru, dan hijau. Dia juga mengingatkan ungkapan "not today", doa kepada kematian yang dipahami Arya sewaktu belajar pedang.
 
Episode terbaru ini tayang perdana di HBO Asia pada Senin pagi, 29 April 2019. Para penggemar memberi reaksi menyenangkan dan membagikan di media sosial setelah mereka menonton.
 
Tidak hanya penonton. Ketika sesi reading atau baca naskah, para pemain sangat gembira begitu membaca naskah GOT 8 episode 3. Dalam wawancara terbaru dengan Entertainment Weekly, Maisie dan Kit mengenang momen tersebut. Secara kebetulan, mereka adalah dua pemain terakhir yang tidak membaca seluruh naskah episode itu sebelum latihan dialog bersama di Belfast. Mereka berdua ingin tahu secara langsung dengan menyimak latihan para pemain lain.
 
Menurut Maisie, ketika dia datang, para pemain dan sutradara asyik ngobrol tentang episode 3. Sutradara Miguel Sapochnik bertanya apakah Maisie sudah membaca. Maisie menjawab belum, lalu Miguel bilang kalau dia enggan bercerita ke Maisie.
 
Maisie tidak paham kenapa Miguel enggan bercerita. Dia bingung apakah Night King sudah mati atau kalau sudah, siapa yang membunuhnya.
 
"Tidak ada yang mau bicara apapun," kata Maisie. Dia semakin bingung.
 
Menurut Kit, ketika pembacaan naskah sampai pada adegan Arya menusuk Night King dengan belati baja Valyrian, ruangan itu langsung sangat riuh. Kit terkejut. Maisie nyaris tidak percaya.
 
"Benar-benar menyenangkan tak terkira. Namun aku langsung merasa setiap orang mungkin akan membenci adegan ini, bahwa Arya tidak layak melakukannya," kata Maisie.
 
Maisie menceritakan adegan itu ke pacarnya, yang tidak percaya dan menyangka bahwa Jon adalah tokoh yang tepat untuk menghabisi Night King.
 
"Bagian terberat dalam serial apapun, adalah ketika ada penjahat yang mustahil dikalahkan dan kamu mengalahkan mereka. Adegan ini harus digarap dengan cerdik karena jika tidak, orang-orang akan bilang, 'Penjahat seharusnya tidak kalah kalau gadis dengan berat 100 pon datang dan menusuknya.' Kamu harus membuatnya keren. Ketika aku cerita ke pacarku, dia bilang, 'Apakah enggak seharusnya Jon yang melakukannya?'" tutur Maisie.
 
Game of Thrones adalah serial fantasi epik dari HBO yang diadaptasi dari seri novel A Song of Ice and Fire karya George RR Martin. Episode pertama ditayangkan pada April 2011 dan disusul 72 episode berikutnya dalam delapan musim hingga sekarang.
 
Musim delapan atau terakhir Game of Thrones terdiri atas enam episode. Episode pertama telah dirilis perdana di HBO pada 14-15 April 2019 dan disusul episode baru setiap pekan hingga Mei mendatang.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif