Lee Min Ho. (Foto: via Wallpaper Cave)
Lee Min Ho. (Foto: via Wallpaper Cave)

Proyek Pertama Lee Min Ho Setelah Wajib Militer

Hiburan Lee Min Ho
Cecylia Rura • 07 Mei 2019 17:15
Seoul: Setelah resmi menuntaskan program wajib militer, aktor Lee Min Ho akan disibukkan proyek baru bersama penulis drama Heirs, Kim Eun Sook.
 
Kabar ini dirilis Hwa & Dam Pictures melalui keterangan resmi. Kim Eun Sook akan menulis drama terbaru berjudul The King: The Eternal Monarch dengan Lee Min Ho sebagai aktor utama.
 
The King: The Eternal Monarch menjadi proyek pertama Lee Min Ho setelah lepas dari wajib militer dan menjadi proyek keduanya bersama Kim Eun Sook.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini adalah proyek kedua kami setelah Heirs. Kerja sama ini terjadi karena dia adalah aktor yang kami percaya. Anda bisa membayangkan tampilan lebih dewasa dan menjiwai dari akting Lee Min Ho dalam The King: The Eternal Monarch," ungkap Kim Eun Sook dalam keterangan resmi yang dirilis Hwa & Dam, dilansir dari Soompi.
 
The King: The Eternal Monarch berkisah tentang upaya Kaisar Korea menutup pintu. Sementara seorang detektif Republik Korea berusaha melindungi hidupnya dan orang-orang yang dia cintai.
 
Drama ini dijadwalkan tayang pada pertengahan 2020 dengan sutradara Baek Sang Hoon. Syuting akan dimulai pertengahan tahun ini.
 
Selain ini adalah proyek kedua Kim Eun Sook dengan Lee Min Ho, Kim Eun Sook sebelumnya juga bekerja sama dengan Baek Sang Hoon dalama serial drama Descendants of the Sun.
 
Lee Min Ho resmi menuntaskan wajib militer pada Kamis, 25 April 2019. Dia memulai jadwal wajib militer sejak 12 Mi 2017 sebagai pelayan publik tetapi tidak aktif sebagai anggota militer lantaran pernah mengalami cedera akibat kecelakaan.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif