Jumpa pers serial VIU Rewrite di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers serial VIU Rewrite di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Fajar Nugros Belajar Hal Baru lewat Serial Rewrite

Hiburan serial web Fajar Nugros
Cecylia Rura • 16 Mei 2019 07:00
Jakarta: Sutradara Fajar Nugros untuk kali pertama mengerjakan proyek serial melalui platform OTT VIU dalam serial Rewrite. Proyek pertama ini membuatnya banyak belajar hal baru termasuk dalam menggali proses kreatif ketika akan mengerjakan proyek film.
 
"Me-refresh saya juga. Jadi kembali bikin film juga punya darah segar. Enggak monoton," kata Fajar Nugros di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2019.
 
"Saya memang sekarang sedang ditakuti hal yang akhirnya kita membuat sesuatu yang tidak berkembang, begitu-begitu aja. Jadi hapalan," sambungnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fajar Nugros tidak merasakan perbedaan antara mengerjakan proyek film dan serial. Baginya, kedua hal itu sama karena bercerita lewat gambar.
 
"Sebenarnya apapun mediumnya, panjang atau serial bagi saya bercerita lewat gambar ya bercerita lewat gambar. Kalau ada pengalaman yang baru, melihat kesempatan enggak cuma cerita doang, tapi aku bekerja sama siapa. Ini buat platform apa," terangnya.
 
Sebelum mengerjakan serial, Fajar Nugros menyutradarai beberapa film, di antaranya yang terbaru yakni Gangster (2015), Jakarta Undercover (2017), Terbang: Menembus Langit (2018), Generasi Micin (2018), Yowis Ben (2018), dan Yowis Ben 2 (2019).
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif