Fuji. Instagram @fuji_an
Fuji. Instagram @fuji_an

Rambah Dunia Akting, Fuji Bakal Syuting Film Bukan Cinderella

Sri Yanti Nainggolan • 11 Januari 2022 14:45
Jakarta: Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri, menjajal kemampuan di bidang akting. Perempuan yang biasa disapa Fuji ini akan memulai syuting film pertamanya, Bukan Cinderella.
 
"Senang banget bisa ikut bergabung di produksi film ini (Bukan Cinderella). Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini," ucap Fuji dilansir dari Antara, Selasa, 11 Januari 2022. 
 
"Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser, dan co-produser serta all team di film ini," lanjut dia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fuji sebagai Amora dalam film Bukan Cinderella. Instagram @bukancinderella_movie
Fuji sebagai Amora dalam film Bukan Cinderella. Instagram @bukancinderella_movie
 
Fuji menjadi pemeran utama, Amora, dalam Bukan Cinderella. Film ini disutradarai oleh Adi Garin di bawah Super Media Pictures. 
 
Fuji akan beradu akting dengan beberapa artis muda lainnya dalam Bukan Cinderella, seperti Rafael Adwel dan Jeffry Reksa.
 

Tentang film Bukan Cinderella

Bukan Cinderella diangkat dari novel karya karya Dheti Azmi. Film ini menceritakan kisah anak remaja SMA yang tidak sengaja sepatunya tertukar. Novel bergenre romantis ini laku di pasaran karena dekat dengan kehidupan sehari-hari. 
 
"Tentunya semaksimal mungkin kita akan buat seperti novelnya, tentu akan banyak cerita drama di dalamnya. Konflik remaja, kisah percintaan, keluarga dan lainnya. Unsur komedinya pun ada," kata sutradara Adi Garin.
 
Baca: Segera Tayang, Teaser Film Pengabdi Setan 2 Dapat Disaksikan di Sini
 
Co-produser Bukan Cinderella, Farid Ongky berharap film ini dapat diterima oleh masyarakat. "Dengan hadirnya pemain-pemain seperti Fujianti dan Rafael serta lainnya, ini akan menjadi sangat menarik dan tentu kami berharap sukses di pasaran nanti," ucap dia. 
 
Film Bukan Cinderella diperkirakan akan melakukan syuting sekitar 2-3 minggu di beberapa lokasi yang telah ditentukan oleh tim. "Kita akan syuting di bulan Februari nanti di sebuah sekolah kawasan Sentul, Bogor," tutur Farid Ongky.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif