Rachel Amanda (Foto: Medcom)
Rachel Amanda (Foto: Medcom)

Rachel Amanda Bersyukur Diajak Bintangi Film NKCTHI

Hiburan Film NKCTHI
Dhaifurrakhman Abas • 25 Desember 2019 19:17
Jakarta: Rachel Amanda menceritakan bagaimana dirinya terlibat dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) bersama Sheila Dara Aisha dan Rio Dewanto. Hal itu bermula dari kelas visinema Kampus milik Visinema Pictures.
 
"Pada saat itu aku dan Sheila belum kenal dan belum ngobrol, jadi kita datangnya misah. Terus tiba-tiba teteh Anggia Kharisma, produser NKCTHI manggil aku, Sheila sama kak Rio (Dewanto)," kata Rachel, kepada Medcom.id melalui pesan elektronik, Rabu 25 Desember 2019.
 
Rachel menyebut, Anggia yang sebelumnya sukses menjadi produser dalam film Keluarga Cemara, meminta ketiga aktor itu untuk duduk bertiga dan mengobrol, kemudian mereka dipotret dan direkam dengan video. Kemudian, sutradara Angga Dwimas Sasongko menghampiri mereka dan mengajak mereka bertiga terlibat dalam proyek terbaru NKCTHI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di situlah awal mula ditawari untuk bergabung di proyek ini. Ditawari di tempat, aku bersyukur sekali waktu itu datang," sambungnya.
 
Rachel mengatakan, dirinya merasa senang bisa mendapat tawaran untuk berperan di film NKCTHI. Hal itu merupakan tawaran yang tak disangka-sangka.
 
"Aku pada saat itu cuma datang saja, ditawari NKCTHI tuh tiba-tiba banget," tandasnya.
 
Dalam film yang diangkat dari buku Marchella FP, Rio Dewanto didapuk menjadi si sulung bernama Angkasa dan Sheila menjadi anak tengah bernama Aurora. Sementara Rachel berperan menjadi anak bungsu bernama Awan.
 
Ketiganya hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Akan tetapi permasalahan yang dialami masing-masing karakter membuat mereka harus menghadapi kenyataan yang selama ini terselubung.
 
Film NKCTHI diadaptasi dari buku Marchella FP yang berisikan pesan-pesan tentang kehidupan. Pesan dalam buku itu diformulasi menjadi sebuah cerita utuh keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.
 
NKCTHI diproduksi Visinema Pictures dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Naskah film ini dikerjakan bersama Jenny Jusuf, Melarissa Syarief. Angga Dwimas juga bergerak sebagai produser eksekutif bersama Ajeng Parameswari, Winston Utomo, William Utomo, Kusumo Martanto, dan Michael Y. Chow.
 
Sementara itu, film yang diputar di bioskop pada 2 Januari 2020 ini dibintangi Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Chicco Jerikho, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama. Selain itu Alleyra Fakhira Kurniawan, Syaqila Afiffah Putri, dan Ardhito Pramono yang juga mengisi soundtrack NKCTHI.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif